2 Pesawat Logistik Raja Salman Tiba Malam Ini di Bali

Persiapan Pengamanan Raja Salman di Bali
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana

VIVA.co.id – Puluhan kendaraan jenis Mercy dan Alphard telah masuk ke Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai melalui pintu Base Ops Lanud TNI AU. Kendaraan tersebut akan digunakan untuk menjemput Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud, Sabtu sore 4 Maret 2017.

Media Asing Soroti Macet Parah di Bali, Jalanan Sempit Hingga Parkir Buruk

Selain puluhan mobil mewah tersebut, terdapat tujuh bus besar, belasan truk kargo dan beberapa unit mobil patroli pengawalan polisi.

"Kendaraan itu untuk menjemput Raja Salma yang akan tiba besok puku 17.45 WITA. Mobil-mobil yang masuk tadi melalui Base Ops akan ditempatkan di sana, untuk rangkaian gladi. Bukan secara khusus tapi simulasi penjemputan. Total nanti akan ada 95 mobil yang menjemput," kata Humas Bandara Internasional IG Ngurah Rai, Denpasar, Bali Arie Ahsan saat dihubungi VIVA.co.id, Jumat 3 Maret 2017.

Kapolri Ungkap Langkah Atasi Macet Horor agar Tak Terulang di Bali

Sementara itu, Arie memastikan malam ini akan tiba lagi dua pesawat pengangkut logistik Raja Salman. Pesawat pertama tiba pukul 20.50 WITA.

"Satu pesawat lagi tiba dinihari nanti pukul 00.50 WITA. Saya kurang tahu detail jenis kargonya. Silakan konfirmasi ke JAS (PT Jasa Angkasa Semesta Airport Services)," katanya.

Macet Parah di Tol Bali Mandara, Jasamarga Ungkap Jumlah Kendaraan Capai 73 Ribu

Ia menambahkan jika akan ada enam pesawat kargo lagi yang akan tiba di Bali. "Tiga pesawat di antaranya akan menginap di Bali mulai besok," ujarnya.

Suasana Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali

Angkasa Pura I Layani 5,5 Juta Penumpang di Januari 2024

PT Angkasa Pura I (AP I) telah melayani 5,5 juta penumpang di 15 bandara kelolaannya, pada bulan Januari 2024.

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2024