Raja Salman ke Bali, Sejumlah Penerbangan Bakal Ditunda

Kedatangan Raja Salman di Indonesia.
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Sejumlah penerbangan di Bandara Ngurah Rai, Bali, Sabtu, 4 Maret 2017, akan mengalami keterlambatan karena kedatangan rombongan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulazis Al Saud. 

Raja Salman Gelontorkan Rp12,5 Triliun untuk THR Fakir Miskin hingga Pengangguran di Saudi

Hal itu diinformasikan Direktorat Jenderal Perhubungan Udara lewat akun Twitter @djpu151 yang dikutip VIVA.co.id, Jumat, 3 Maret 2017. 

Keterlambatan mulai pukul 19.15 Wita hingga pukul 20.00 Wita. "Tanggal 4 Maret 2017, antara pukul 19.15 Wita sampai pukul 20.00 Wita, semua penerbangan dari dan ke Bali ditunda dikarenakan adanya pergerakan pesawat VIP.”

Wow, Raja Salman Sumbang 20 Ton Kurma dan 50 Alquran untuk Umat Muslim di Indonesia

Keterlambatan itu terjadi karena kedatangan rombongan Raja Salman dari Jakarta ke Bali. Namun belum diketahui jadwal pasti Raja Salman tiba di Pulau Dewata itu. 

Raja Salman akan berlibur di Bali mulai 4 hingga 9 Maret 2017. Rencananya, Raja akan menginap di Hotel St Regis, Nusa Dua, Bali. Jelang kedatangan Raja Salman, pengamanan di kawasan Nusa Dua Bali diperketat.

Raja Salman Salurkan Bantuan Pangan Ramadhan di Indonesia

Raja Salman memulai lawatannya di Indonesia pada Rabu, 1 Maret 2017. Kunjungan kenegaraan Raja Salman diawali dengan pertemuan bilateral dengan Presiden Joko Widodo di Istana Bogor. Esok harinya, Raja Salman melakukan kunjungan ke gedung DPR, Masjid Istiqlal dan bertemu tokoh-tokoh Islam di Istana Merdeka.

Hari ini, Raja Salman dijadwalkan bertemu dengan tokoh lintas agama dan Wakil Presiden Jusuf Kalla di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, tempat Raja Salman menginap di Jakarta. (ase)
 

VIVA Militer: Raja Salman bin Abdulaziz.

Raja Salman Ucapkan Selamat ke Prabowo jadi Presiden Terpilih: Semoga Sukses

Raja Salman Arab Saudi,Salman bin Abdulaziz Al-Saud, memberikan ucapan selamat untuk presiden terpilih Prabowo Subianto atas kemenangannya dalam Pemilu presiden Indonesia

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024