Raja Salman Akan Beraktivitas di Hotel Sepanjang Hari Ini

Kunjungan Raja Salman ke Indonesia.
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Memasuki hari ketiga kunjungannya di Jakarta, Jumat, 3 Maret 2017, Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud, kabarnya tidak memiliki agenda khusus di luar Hotel Raffles, tempatnya menginap selama di Jakarta. Raja Salman kemungkinan hanya berada di dalam hotel sepanjang hari ini, termasuk Salat Jumat.
 
Kapolres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Besar Polisi Iwan Kurniawan, mengatakan beberapa tamu Raja Salman rencananya akan datang ke hotel tempatnya menginap.

Raja Salman Gelontorkan Rp12,5 Triliun untuk THR Fakir Miskin hingga Pengangguran di Saudi

"Giat untuk Raja hari ini di Hotel Raffles. Rencananya Pak Presiden siang datang, dan ada juga tokoh agama," kata Kombes Iwan di depan Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan.

Raja Salman rencananya juga akan bertemu dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla malam ini. Wapres JK akan menemui Raja Salman di Hotel Raffles. "Nanti pukul 19.30 WIB, rencana Wapres juga datang," katanya.

Wow, Raja Salman Sumbang 20 Ton Kurma dan 50 Alquran untuk Umat Muslim di Indonesia

Kapolres mengaku belum dapat memastikan semua agenda Raja Salman di dalam hotel akan berjalan sesuai waktu. Tak menutup kemungkinan jika ada penyesuaian waktu dan jadwal, protokoler Kerajaaan Arab Saudi akan mengajukan perubahan rencana.

"Tapi kami tidak bisa memastikan jika ada kegiatan lain di luar jadwal tadi, ini semua masih rencana," ujarnya. (ase)

Raja Salman Salurkan Bantuan Pangan Ramadhan di Indonesia

Tonton video Pengawal Botak Raja Salman Terjepit Wanita Cantik di sini.

VIVA Militer: Raja Salman bin Abdulaziz.

Raja Salman Ucapkan Selamat ke Prabowo jadi Presiden Terpilih: Semoga Sukses

Raja Salman Arab Saudi,Salman bin Abdulaziz Al-Saud, memberikan ucapan selamat untuk presiden terpilih Prabowo Subianto atas kemenangannya dalam Pemilu presiden Indonesia

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024