Besok, Wapres Bertemu Raja Salman di Hotel Raffles

Wakil Presiden Jusuf Kalla
Sumber :
  • VIVA.co.id/Herdi Muhardi

VIVA.co.id – Wakil Presiden Jusuf Kalla berencana bertemu Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 3 Maret 2017 malam.

Raja Salman Gelontorkan Rp12,5 Triliun untuk THR Fakir Miskin hingga Pengangguran di Saudi

Juru Bicara Wakil Presiden, Husain Abdullah, mengungkapkan dalam pertemuan tersebut keduanya akan membahas tentang dorongan peningkatan investasi di bidang keuangan dan pariwisata, serta kerja sama di bidang pendidikan.

"Pada pertemuan besok, pembicaraan saya kira sebagai tindak lanjut tentang apa-apa yang sudah dibahas dengan presiden," kata Husain di Jakarta, Kamis, 2 Maret 2017.

Wow, Raja Salman Sumbang 20 Ton Kurma dan 50 Alquran untuk Umat Muslim di Indonesia

Menurut dia, hubungan JK dengan Raja Salman cukup dekat. Hubungan dekat itu terjalin ketika JK berkunjung ke Riyadh untuk menyampaikan bela sungkawa atas kepergian sang kakak, Abdullah bin Abdulaziz pada 2015 silam.

"Saat itu Pak JK selaku Wapres berkunjung ke Riyadh dan diterima di Istana Kerajaan Arab Saudi. Selain menyampaikan bela sungkawa sekaligus mengundang Raja Salman berkunjung ke Indonesia sebagai tanda persahabatan kedua negara," ujar Husain. (ase)

Raja Salman Salurkan Bantuan Pangan Ramadhan di Indonesia
VIVA Militer: Raja Salman bin Abdulaziz.

Raja Salman Ucapkan Selamat ke Prabowo jadi Presiden Terpilih: Semoga Sukses

Raja Salman Arab Saudi,Salman bin Abdulaziz Al-Saud, memberikan ucapan selamat untuk presiden terpilih Prabowo Subianto atas kemenangannya dalam Pemilu presiden Indonesia

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024