Pantai di Sekitar Hotel Raja Salman Ditutup untuk Umum

Tangga khusus untuk Raja Salman main ombak di Bali.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Andalan

VIVA.co.id – Raja Arab Saudi Salman bin Abdulazis al-Saud akan diberikan fasilitas khusus selama berlibur di Bali. Raja Salman akan menginap di Hotel St Regis.

Ini Kelemahan Sedan Mercy Eks Rombongan Raja Salman

Managing Director Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC), I Wayan Karioka, menjelaskan seluruh kamar di Hotel St Regis telah dipesan Kerajaan Arab Saudi. Sehingga tidak ada tamu yang bisa menginap di hotel tersebut selama kunjungan Raja Salman.

"Hotel lain tidak, hanya St Regis yang dipastikan di-block, untuk menjaga privasinya jangan sampai terganggu. Dari penjelasan pemilik hotel sudah di-booking semua, sehingga tidak ada tamu lain," kata Karioka, Kamis, 2 Maret 2017.

Mau Beli Mercy Bekas Rombongan Raja Salman, Ini Harganya

Menurut Karioka, setibanya di Bali, Raja Salman akan langsung menuju hotelnya menginap untuk beristirahat. Selebihnya, Karioka belum mengetahuinya.

"Kami tadi dapat penjelasan dari perwakilan kerajaan, begitu tiba langsung stay, istirahat di hotel. Kami belum dikasih tahu program setelah itu," ujar Karioka.

Satu Lagi, Menteri Dihadiahi Raja Arab Barang Rp5 M

Selain hotel yang telah di-block, Karioka menjelaskan, jika pantai di belakang hotel juga akan diperketat pengamanannya. Masyarakat tak diperkenankan bermain di pantai tersebut. Pantai itu sepenuhnya hanya untuk Raja Salman.

"Pantainya dijaga keamanannya. Untuk masyarakat umum sudah disediakan lokasi untuk pantainya. Nanti pengamanannya dari hotel dan pengamanan ITDC. Cuma untuk pantai nanti yang berbeda itu di St Regis, karena mereka block semua. Masyarakat umum tidak diperkenankan ke pantai yang di belakang St Regis,” tuturnya. (ase)

Raja Salman.

Raja Salman Sukses Jalani Operasi Kantung Empedu

Operasi dilakukan di Riyadh.

img_title
VIVA.co.id
23 Juli 2020