Usai Kunjungan Raja Salman, Gerbang DPR Kembali Dibuka

Pintu Gerbang DPR dibuka kembali usai kunjungan Raja Salman
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Ade Alfath

VIVA.co.id – Gerbang utama gedung DPR/MPR kembali dibuka untuk umum, setelah Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud meninggalkan kompleks parlemen, Kamis 2 Maret 2017. 

Raja Salman Gelontorkan Rp12,5 Triliun untuk THR Fakir Miskin hingga Pengangguran di Saudi

Sebelumnya, pintu gerbang utama tersebut steril dari kendaraan siapa pun dan khusus untuk pintu masuk pemimpin Arab Saudi tersebut.  

"Karena raja sudah pergi, aktivitas di sini (gerbang utama) kembali seperti biasa," kata salah satu petugas keamanan dalam (Pamdal) gedung DPR di Jakarta, Kamis 2 Maret 2017. 

Wow, Raja Salman Sumbang 20 Ton Kurma dan 50 Alquran untuk Umat Muslim di Indonesia

Panser TNI yang sebelumnya disiagakan, juga telah meninggalkan gedung DPR. Rombongan Raja Salman meninggalkan kompleks parlemen sekitar pukul 14.50 WIB.

Hari ini, Raja Salman mengunjungi gedung DPR/MPR dan menyampaikan pidato singkat. Setelah itu, Raja Salman melanjutkan kunjungan ke Masjid Istiqlal.

Raja Salman Salurkan Bantuan Pangan Ramadhan di Indonesia

Dalam kunjungan ke Indonesia, Raja Salman membawa rombongan  1.500 orang. Raja Salman juga mengajak serta 14 menteri dan 25 pangeran. Raja Salman berada di Indonesia selama 1-9 Maret 2017. Pada 1-3 Maret, Raja melakukan kunjungan kenegaraan di Jakarta. Kemudian, pada 4-9 Maret, Raja Salman akan berlibur di Bali. (asp)

VIVA Militer: Raja Salman bin Abdulaziz.

Raja Salman Ucapkan Selamat ke Prabowo jadi Presiden Terpilih: Semoga Sukses

Raja Salman Arab Saudi,Salman bin Abdulaziz Al-Saud, memberikan ucapan selamat untuk presiden terpilih Prabowo Subianto atas kemenangannya dalam Pemilu presiden Indonesia

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024