Tokoh Hindu Bali Yakin Kedatangan Raja Salman Bawa Berkah

Raja Salman saat Masjid Istiqlal, Kamis, 2 Maret 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Raja Arab Saudi Salman bin Abdulazis al-Saud akan berlibur ke Bali pada tanggal 4 hingga 9 Maret 2017 setelah melakukan kunjungan kenegaraan di Bogor dan Jakarta 1 hingga 3 Maret 2017. Kehadiran Raja Salman dan rombongan disambut positif berbagai pihak.

Raja Salman Gelontorkan Rp12,5 Triliun untuk THR Fakir Miskin hingga Pengangguran di Saudi

Salah satunya adalah Ketua Perhimpunan Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Provinsi Bali, I Gusti Ngurah Sudiana. Menurutnya, masyarakat Bali menyambut baik kedatangan Raja Salman. Hal itu pula seperti yang tertuang dalam titah Dewa di agama Hindu.

"Tamu itu sangat dan harus dihormati. Itulah pesan Dewa," kata Sudiana saat dihubungi VIVA.co.id, Kamis, 2 Maret 2017.

Wow, Raja Salman Sumbang 20 Ton Kurma dan 50 Alquran untuk Umat Muslim di Indonesia

Ia berharap kedatangan Raja Salman dapat memberi dampak bagus bagi kunjungan wisatawan asal Timur Tengah ke Pulau Dewata. 

"Saya harapkan dengan kedatangan Beliau, Bali ini semakin bagus dan Bali di dunia internasional juga semakin baik, tambah terkenal," ujarnya.

Raja Salman Salurkan Bantuan Pangan Ramadhan di Indonesia

Ia berharap Raja Salman berkenan menyampaikan kepada rakyat Arab Saudi mengenai keunikan adat istiadat dan budaya Bali yang akan disaksikan selama berlibur di Pulau Seribu Pura itu.

"Mungkin Beliau nanti bisa memberitakan bagaimana keadaan Bali yang terkenal dengan adat dan budayanya. Beliau bisa menikmati Bali dengan baik. Mudah-mudahan dengan Beliau ke Bali ini nanti saudara-saudara kita dari Timur Tengah juga ikut tertarik berbondong-bondong berlibur ke Bali. Saya yakin beliau datang ke sini membawa berkah," tutur Sudiana. (ase)

VIVA Militer: Raja Salman bin Abdulaziz.

Raja Salman Ucapkan Selamat ke Prabowo jadi Presiden Terpilih: Semoga Sukses

Raja Salman Arab Saudi,Salman bin Abdulaziz Al-Saud, memberikan ucapan selamat untuk presiden terpilih Prabowo Subianto atas kemenangannya dalam Pemilu presiden Indonesia

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024