Kunjungan Raja Arab Saudi ke Indonesia

Raja Salman Kamis ini Pidato di DPR dan Bertemu Wapres JK

Presiden Joko Widodo dan Raja Arab Saudi, Salman dan rombongan di Istana Bogor.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari

VIVA.co.id – Raja Arab Saudi, Salman bin Abdul Aziz Al Saud, dan rombongan dijadwalkan berkunjung ke Indonesia selama 1 hingga 9 Maret 2017. 

Pengamat Nilai Anies Manfaatkan Momen Jamuan Raja Salman untuk Pilpres

Lawatan hari pertama Rabu kemarin berjalan lancar. Meski hujan deras sempat turun saat Raja tiba di Istana Bogor, namun semua agenda berjalan lancar. 

Pada hari kedua kunjungannya, Kamis, 2 Maret 2017, Raja Salman akan bertemu dengan pimpinan DPR. Tidak hanya itu, dia pun dijadwalkan berpidato di gedung Parlemen RI. Raja Salman juga akan bertemu dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Sama-sama Dijamu Raja Arab, Berikut Perbedaan Respons Anies dan Ganjar di Media Sosial

Dia pun menghadiri Forum Bisnis yang diselenggarakan Badan Kerjasama Penanaman dan Kamar Dagang Indonesia. Ini menjadi ajang yang tepat bagi para pengusaha Arab dan Indonesia untuk membuka hubugan sekaligus mencari peluang kerjasama bisnis.

Raja Salman dan rombongan pun berkesempatan untuk bertemu dengan komunitas Arab Saudi yang tengah bekerja dan merantau di Indonesia. Mereka akan makan malam bersama di suatu tempat. (ren)

Raja Salman Sukses Jalani Operasi Kantung Empedu
Yusuf Mansur bersama dua bacapres Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo.

Pamer Foto Diundang Raja Arab, Anies Dinilai Ingin Dapatkan Efek Elektoral

Dua bakal capres 2024, Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo sama-sama menunaikan ibadah haji pada 2023 dan dijamu makan siang oleh Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud.

img_title
VIVA.co.id
1 Juli 2023