Raja Salman Dianugerahi Bintang Republik Indonesia Adipurna

Presiden Jokowi anugerahi Raja Salman dengan Bintang Republik Indonesia Adipurna
Sumber :
  • tvOne

VIVA.co.id – Setelah menyelesaikan pertemuan bilateral dan penandatanganan kerja sama kedua negara, Presiden Joko Widodo menganugerahkan Bintang Republik Indonesia Adipurna kepada Raja Salman Bin Abdulaziz Al-Saud, pada Rabu, 1 Maret 2017.

Raja Salman Gelontorkan Rp12,5 Triliun untuk THR Fakir Miskin hingga Pengangguran di Saudi

Penghargaan disampaikan langsung oleh Presiden Jokowi kepada Raja Salman. Setelah penghargaan diberikan, kedua pemimpin negara ini bersalaman dan berpelukan dengan hangat. Usai pemberian Bintang Republik Indonesia Adipurna, pertemuan resmi kedua pemimpin negara diakhiri. Agenda dilanjutkan dengan pertemuan tertutup.

Bintang Republik Indonesia Adipurna ini adalah bintang tanda kehormatan yang tertinggi dan dikeluarkan untuk menghargai mereka yang secara luar biasa menjaga keutuhan, kelangsungan, dan kejayaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Wow, Raja Salman Sumbang 20 Ton Kurma dan 50 Alquran untuk Umat Muslim di Indonesia

Seperti diketahui, sejumlah tokoh bangsa juga dianugerahi bintang tanda jasa ini. Mereka adalah mantan Presiden Soeharto, mantan Presiden Soekarno, Jenderal Sudirman, mantan Presiden Abdurrahman Wahid, mantan Presiden BJ Habibie, mantan Presiden Megawati Soekarnoputri, mantan Wakil Presiden Moh Hatta, Jenderal TNI Oerip Soemohardjo, dan mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

VIVA Militer: Raja Salman bin Abdulaziz.

Raja Salman Ucapkan Selamat ke Prabowo jadi Presiden Terpilih: Semoga Sukses

Raja Salman Arab Saudi,Salman bin Abdulaziz Al-Saud, memberikan ucapan selamat untuk presiden terpilih Prabowo Subianto atas kemenangannya dalam Pemilu presiden Indonesia

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024