Pesona Hotel Tempat Raja Salman Menginap di Bali

Pemandangan di bagian belakang hotel tempat Raja Salman menginap.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Andalan

VIVA.co.id – Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulazis al-Saud, telah tiba di Indonesia, Rabu, 1 Maret 2017. Ia akan melakukan kunjungan ke Jakarta hingga 3 Maret 2017. Selanjutnya, pada tanggal 4 Maret, Raja Salman akan bertolak ke Pulau Bali untuk berlibur.

Raja Salman Sukses Jalani Operasi Kantung Empedu

Ada lima hotel yang telah dipesan oleh Raja Salman dan rombongan Raja Arab yakni Hotel St Regis, Mulia, Hilton, Bvlgari dan Lagoon. Raja Salman dikabarkan akan menginap di St Regis. Hotel itu pun telah dikosongkan dari tamu publik.

Sejumlah persiapan dilakukan oleh St Regis. Salah satunya adalah pembenahan di bagian belakang hotel, tepatnya di bibir pantai.

Ini Kelemahan Sedan Mercy Eks Rombongan Raja Salman

VIVA.co.id yang mencoba menelusuri bagian belakang hotel tersebut mendapati sejumlah persiapan telah dilakukan. Pagar dari kayu menjulang tinggi dengan tinggi beberapa Meter sengaja diatur sedemikian rupa.

Saat VIVA.co.id menyambangi lokasi, pemandangan atau view khas pantai Bali diselimuti langit biru dan awan putih, terpampang. Pemandangan itu yang akan dinikmati Raja Salman. Panorama juga ditambah pohon-pohon nyiur yang hijau.

Mau Beli Mercy Bekas Rombongan Raja Salman, Ini Harganya

Setidaknya hingga 500 meter menuju pantai di area belakang hotel mewah tersebut, akan disterilisasi selama Raja Salman menginap.

Kursi dan meja untuk berjemur juga sudah tertata rapi di bibir pantai. Hotel juga menyiapkan jalur berbentuk tangga dari belakang hotel hingga mendekat ke bibir pantai. Tangga memanjang ini diperkirakan akan bisa digunakan Raja Salman untuk menikmati pantai dengan kaki maupun pakaian tak perlu basah terkena air hempasan ombak.  

Sementara pihak keamanan hotel memberlakukan pengawasan ketat. Yang tidak berkepentingan diminta untuk menjauh dari lokasi. Pantai Geger tersebut tampak bersih dan indah, berpasir putih dengan deburan ombak bergemuruh.

Tak jauh dari lokasi, tepatnya sekitar satu kilometer, terletak Hotel Mulia yang juga telah disewa oleh Raja Salman beserta rombongannya. Raja Salman dan delegasinya selama di Indonesia menginap di hotel-hotel mewah yang berada di Kawasan Nusa Dua, Bali. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya