Kunjungan Raja Salman

Hujan Deras, Agenda Raja Salman di Istana Bogor Disesuaikan

Hujan sambut Raja Salman di Istana Bogor
Sumber :
  • VIVA.co.id / Agus Rahmat

VIVA.co.id – Hujan deras turun di Istana Bogor saat Raja Arab Saudi, Salman bin Abdul Aziz, tiba. Kedatangan Raja Salman disambut langsung oleh Presiden Joko Widodo yang didampingi Menkopolhukam Wiranto.

Pengamat Nilai Anies Manfaatkan Momen Jamuan Raja Salman untuk Pilpres

Dari pantauan, kendaraan Raja Salman masuk hingga selasar depan istana bagian kanan. Ada sekitar 200 anak-anak yang menggunakan seragam sekolah muslim dan nusantara yang ikut menyambut kedatangan Raja Salman.

Terlihat sejumlah menteri bergantian memberi salam kepada Raja Salman. Perbincangan cukup lama terjadi di selasar istana bagian kanan ini. Semula setelah penyambutan, Raja Salman dan Presiden Jokowi akan mengisi perbincangan sambil berkeliling istana menggunakan mobil golf.

Sama-sama Dijamu Raja Arab, Berikut Perbedaan Respons Anies dan Ganjar di Media Sosial

Belum diketahui, apakah nantinya kegiatan menanam pohon trembesi dan kenari juga akan dibatalkan atau dilakukan, mengingat hujan deras masih mengguyur kawasan Istana Bogor.

Bila sesuai rencana, setelah menanam pohon, Raja Salman kemudian akan melakukan perbincangan di gedung induk Istana Bogor. Ada sejumlah hal yang akan dibicarakan, seperti bidang keagamaan, kerja sama negara Islam, kesehatan, pendidikan dan berbagai pembahasan lain. (one)

Raja Salman Sukses Jalani Operasi Kantung Empedu
Yusuf Mansur bersama dua bacapres Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo.

Pamer Foto Diundang Raja Arab, Anies Dinilai Ingin Dapatkan Efek Elektoral

Dua bakal capres 2024, Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo sama-sama menunaikan ibadah haji pada 2023 dan dijamu makan siang oleh Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud.

img_title
VIVA.co.id
1 Juli 2023