Hujan Deras saat Raja Salman Tiba di Istana Bogor

Ribuan Pelajar Bogor sambut kedatangan Raja Salman, Rabu, 1 Maret 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Perhatian besar diperlihatkan masyarakat Bogor, Jawa Barat, yang ingin melihat dari dekat Raja Arab Saudi, Salman Bin Abdul Azis, saat menuju Istana Bogor, Rabu, 1 Maret 2017.

Pengamat Nilai Anies Manfaatkan Momen Jamuan Raja Salman untuk Pilpres

Ribuan masyarakat Kota Bogor dan dari luar daerah yang ingin melihat iring-iringan kedatangan Presiden Jokowi dan Raja Salman sudah memadati sepanjang jalan menuju Istana Bogor mulai dari keluar tol.

Dari pantauan, sejak pukul 09.00 Wib, antusias masyarakat sangat terlihat di Tugu Kujang, Bogor, lokasi yang dilintasi rombongan tamu negara ini.

Sama-sama Dijamu Raja Arab, Berikut Perbedaan Respons Anies dan Ganjar di Media Sosial

Di jalan-jalan sepanjang Istana Negara, petugas seperti kewalahan karena jumlah masyarakat yang hadir. Masyarakat bahkan sampai turun ke jalan dan dekat sekali dengan posisi kendaraan tamu negara itu. Masyarakat merekam iring-iringan kendaraan Raja Salman menggunakan telepon genggam mereka.

Terlihat iring-iringan kendaraan Presiden Jokowi terlibih dulu melintas di Tugu Kujang. Saat ini Presiden dan sejumlah menteri bahkan sudah berada di pintu kanan Istana Bogor untuk menunggu kedatangan Raja Salman.

Raja Salman Sukses Jalani Operasi Kantung Empedu

Setelah lebih dari 15, barulah rombongan kendaraan Raja Salman melintasi kawasan Tugu Kujang, Bogor. Warga tetap menyambut meski hujan deras turun saat rombongan Raja Salman melintas. (ase)

Yusuf Mansur bersama dua bacapres Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo.

Pamer Foto Diundang Raja Arab, Anies Dinilai Ingin Dapatkan Efek Elektoral

Dua bakal capres 2024, Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo sama-sama menunaikan ibadah haji pada 2023 dan dijamu makan siang oleh Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud.

img_title
VIVA.co.id
1 Juli 2023