Sudah 70 Orang Delegasi Arab Saudi Menginap di Hotel Raffles

Hotel Raffles jadi tempat penginapan Raja Arab Sudi Salman bin Abdulaziz Al Saud
Sumber :
  • VIVA/Danardono

VIVA.co.id – Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al-Saud, beserta rombongan akan menginap di Hotel Raffles yang berada di Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Pengamanan ekstra dilakukan di sekitar hotel, mulai dari sterilisasi pintu masuk hingga lokasi sekitar hotel.

Ini Kelemahan Sedan Mercy Eks Rombongan Raja Salman

Selain Hotel Raffles, dua hotel lainnya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, juga dijadikan tempat penginapan delegasi Arab Saudi, yakni Hotel Ritz Carlton dan Hotel JW Marriot.

Di Hotel Raffles, delegasi Arab Saudi telah memesan 173 kamar. Jumlah tersebut, menurut website resmi Hotel Raffles, merupakan jumlah total kamar yang ada. Artinya, Hotel Raffles telah disterilkan khusus untuk delegasi Arab Saudi.

Mau Beli Mercy Bekas Rombongan Raja Salman, Ini Harganya

Sampai saat ini, sebagian rombongan dari Arab Saudi telah datang di hotel tersebut. Mereka telah menginap sejak semalam.

"Kurang lebih 70 orang sudah di sini (Hotel Raffles)," kata  Kapolres Metro Jakarta Selatan,  Kombes Pol Iwan Kurniawan, di Kuningan, Jakarta Selatan.

Satu Lagi, Menteri Dihadiahi Raja Arab Barang Rp5 M

Rombongan tersebut, merupakan rombongan yang telah mendarat di Halim Perdanakusuma pada hari sebelumnya. Diketahui, Selasa petang kemarin, sebuah pesawat Saudi Airlines Boeing 777-300 yang mengangkut sebagian rombongan dan kepala protokol kerajaan Saudi telah tiba di Halim dan langsung menuju hotel. (one)

Raja Salman.

Raja Salman Sukses Jalani Operasi Kantung Empedu

Operasi dilakukan di Riyadh.

img_title
VIVA.co.id
23 Juli 2020