Kunjungan Raja Salman

Raja Salman dan Menag Satu Mobil, Jokowi di Mobil Terpisah

Persiapan Indonesia menjelang kedatangan Raja Salman
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga

VIVA.co.id – Raja Arab Saudi, King Salman Bin Abdul Azis, telah tiba di Indonesia melalui Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu, 1 Maret 2017.

Pengamat Nilai Anies Manfaatkan Momen Jamuan Raja Salman untuk Pilpres

Kedatangan Raja Salman disambut langsung Presiden Joko Widodo dan sejumlah menteri. Dari pantauan, Raja Salman dan Presiden Jokowi sempat berbincang ringan sambil menuju mobil keduanya.

Raja Salman kemudian masuk lebih dulu ke mobil pribadi miliknya yang dibawa langsung dari Arab Saudi, Mercedes-Maybachs s600.

Sama-sama Dijamu Raja Arab, Berikut Perbedaan Respons Anies dan Ganjar di Media Sosial

Terlihat Menteri Agama RI Lukman Hakim Saifudin, ikut di dalam mobil milik Raja Salman Bin Abdul Azis. Duduk berdampingan. Sang Raja berada di sebelah kiri, sementara Menag berada di bagian bangku kanan.

Mobil Presiden Jokowi Mecedes-Benz S600 lebih dulu jalan dan disusul mobil Raja Salman. Rombongan kemudian bergerak keluar Halim dan akan menuju Istana Bogor melalui Tol Jagorawi. (ase)

Raja Salman Sukses Jalani Operasi Kantung Empedu
Yusuf Mansur bersama dua bacapres Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo.

Pamer Foto Diundang Raja Arab, Anies Dinilai Ingin Dapatkan Efek Elektoral

Dua bakal capres 2024, Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo sama-sama menunaikan ibadah haji pada 2023 dan dijamu makan siang oleh Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud.

img_title
VIVA.co.id
1 Juli 2023