Kunjungan Raja Salman

Dua Jam Pengalihan Lalu Lintas di Sekitar Istana Bogor

Sambut Kedatangan Raja Salman
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya

VIVA.co.id – Petugas Satuan PP Kota Bogor telah membersihkan seluruh areal Istana Bogor dari pedagang kaki lima dan parkir liar yang kerap muncul saat pagi hingga sore hari. Jelang kedatangan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdul Aziz, ke Istana Bogor, Jawa Barat, siang ini, seluruh areal sekitar istana sudah disterilkan.

Pengamat Nilai Anies Manfaatkan Momen Jamuan Raja Salman untuk Pilpres

"Pokoknya, di seputaran Istana Bogor tidak boleh ada PKL yang berjualan, selain itu tidak satupun kendaraan yang parkir sembarangan di pinggir jalan," ujar Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto, usai meninjau Istana Bogor, Rabu, 1 Maret 2017.

Ditambahkan Bima Arya, ring satu atau di seputaran Istana Bogor memang diharuskan bersih dari pedagang selama kegiatan kenegaraan berlangsung. Dari pantauan, sebagian delegasi Raja Arab sudah memasuki Istana Bogor. Ribuan siswa siswi di Kota Bogor sudah berjajar di pinggir jalan untuk menyambut kedatangan Raja Arab.

Sama-sama Dijamu Raja Arab, Berikut Perbedaan Respons Anies dan Ganjar di Media Sosial

Diperkirakan selama satu jam, jalan di kawasan sekitar Istana Bogor akan ditutup dari kendaraan umum. Pengalihan arus lalu lintas untuk mengurangi volume kendaraan akan dilakukan sejak pukul 12.00 WIB hingga 14.00 WIB.

Iringan rangkaian rombongan yang membawa Presiden Joko Widodo dan Raja Salman dari Halim Perdanakusuma akan melintas di Jalur Tol Jagorawi - Terminal Baranangsiang – Jalan Pajajaran - Tugu Kujang - Jalan Otista - Jalan Ir H Juanda.

Raja Salman Sukses Jalani Operasi Kantung Empedu

Di Istana Bogor, upacara penyambutan kenegaraan akan berlangsung sekitar pukul 13.15 WIB. Sementara, pertemuan tersebut dijadwalkan hanya berlangsung tiga jam. (one)

Yusuf Mansur bersama dua bacapres Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo.

Pamer Foto Diundang Raja Arab, Anies Dinilai Ingin Dapatkan Efek Elektoral

Dua bakal capres 2024, Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo sama-sama menunaikan ibadah haji pada 2023 dan dijamu makan siang oleh Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud.

img_title
VIVA.co.id
1 Juli 2023