Hotel Rombongan Raja Salman Menginap Sudah Dijaga Ketat

Pengamanan di kawasan Mega Kuningan terkait kedatangan Raja Salman
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Danar Dono

VIVA.co.id – Raja Arab Saudi, Salman bin Abdul Aziz Al Saud beserta rombongan direncanakan tiba di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu, 1 Maret 2017, sekira pukul 13.45 WIB. Presiden Joko Widodo akan langsung menyambut Raja Salman. Setelah itu, Raja Salman akan langsung ke Istana Bogor bersama Presiden Jokowi.

TNI-Polri Halau Massa Habib Rizieq di Perbatasan Depok-Jakarta

Meski Raja Salman belum akan langsung ke hotel tempat menginap di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, aparat keamanan tampak menjaga ketat beberapa hotel yang dipesan untuk Raja Salman dan rombongan. Aparat gabungan TNI dan Polri terlihat bersiap di sekitar hotel.

Pantauan VIVA.co.id di depan Hotel Ritz Carlton, salah satu hotel yang akan ditempati rombongan tersebut, sebuah pos pengamanan telah disiapkan. Puluhan petugas kepolisian terlihat berjaga-jaga. Petugas Brimob bersenjata lengkap tampak berkeliling kawasan Mega Kuningan. 

Viral Mapala Unimed dan Aparat Keamanan Bentrok

Setiap mobil dan motor yang masuk ke dalam lokasi parkir hotel diperiksa secara detail. Semua pintu dan bagasi dibuka untuk diperiksa oleh anjing pelacak. Bahkan petugas juga melakukan body check terhadap pejalan kaki yang akan masuk.

Awak media yang meliput di depan hotel juga tak luput dari pemeriksaan. Petugas menanyakan identitas  para jurnalis. 

Jenderal Gatot ke Stasiun Tanah Abang Cuma Mau Liat Warga Pakai Masker

Diketahui, tiga hotel disiapkan untuk menginap Raja Salman dan rombongannya. Ketiga hotel tersebut yaitu Ritz Charlton, JW Marriot, dan Raffles Hotel. (ren)
 

VIVA Militer: Prajurit TNI berlatih perang.

Polisi Tak Bisa Sembarangan Periksa TNI, Begini Kata Polri

Aturan baru jadi perhatian, aparat hukum seperti polisi tidak bisa sembarangan memeriksa prajurit TNI.

img_title
VIVA.co.id
23 November 2021