Ruang VVIP Bandara Halim untuk Raja Salman Dijaga Ketat

Suasana di Bandara Halim menjelang kedatangan Raja Arab Saudi
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Anwar Sadat

VIVA.co.id – Raja Arab Saudi, Salman bin Abdul Aziz Al Saud, beserta rombongan direncanakan tiba di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu, 1 Maret 2017, sekira pukul 13.45 WIB. 

Revitalisasi Bandara Halim, Penerbangan Pindah Pondok Cabe dan Soetta

Pantauan VIVA.co.id di Bandara Halim Perdana Kusuma, pagi hari ini, sekira pukul 07.00 WIB, pengamanan di ruang VVIP untuk Raja Salman dan rombongan setibanya di Halim nanti tampak sangat ketat. Lokasi sekitar ruang VVIP tampak sudah disterilkan dari orang-orang yang tidak berkepentingan. Tidak sembarang orang diperkenankan masuk, termasuk juga awak media.

Sementara aktivitas di bandara tersebut masih terlihat normal. Para penumpang tampak lalu-lalang di bandara tersebut. Beberapa kendaraan, seperti taksi maupun mobil pribadi tampak menurunkan atau menaikkan barang darin kendaraannya.

Bandara Halim Perdanakusuma Mau Ditutup? Ini Penjelasan Kemenhub

Toko-toko di bandara penerbangan komersial Halim juga buka dan beraktivitas normal. Sejumlah petugas dari pihak Angkasa Pura maupun dari TNI Angkatan Udara, tampak telah berada pada posnya masing-masing untuk melaksanakan tugasnya. (ren)

Proses pemindahan pesawat dari Bandara Halim Perdanakusuma.

Bandara Halim Mulai Revitalisasi, 67 Pesawat Komersil Dipindahkan

Perpindahan pesawat dari Bandara Halim Perdanakusuma paling banyak dilakukan ke Bandara Soekarno Hatta.

img_title
VIVA.co.id
26 Januari 2022