Ini Rute yang Dilalui Raja Salman Menuju Istana Bogor

Istana Bogor.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya

VIVA.co.id – Pangdam III Siliwangi Mayor Jenderal Muhammad Herindra memastikan pengamanan kedatangan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz al-Saud di Istana Bogor sudah steril.

Jokowi Habiskan Akhir Pekan Bersama Jan Ethes dan Sedah Mirah

Sebanyak 2.500 personel gabungan yang akan dikerahkan untuk pengamanan kedatangan Raja Salman. Anggota yang dikerahkan tersebut, terdiri dari. Polresta, Polres, Kodim, Korem dan unsur Pemerintah Kota Bogor.

 "Sudah 100 persen pengamanan Kota Bogor siap disiagakan," kata Herindra usai memimpin apel pengamanan kedatangan raja Arab di Gor Pajajaran, Kota. Bogor, Senin 28 Februari 2017.

Tiba di Tanah Air, Jokowi Karantina Mandiri di Istana Bogor

Kabag Ops Polresta Bogor Kota, Kompol Trisuhartanto, mengatakan, pukul 12.00 WIB hingga 14.00 WIB, akan dilakukan pengalihan arus, hal ini untuk mengurangi volume kendaraan,

“Kami mengimbau, pengendara yang mau masuk-keluar Kota Bogor akan diarahkan melalui Gerbang Tol Sentul (BORR) dan Gerbang Tol Ciawi," katanya.

Atap SDN Dekat Istana Bogor Ambruk, Bima Arya Jelaskan Penyebab

Iringan rangkaian rombongan yang membawa Presiden Joko Widodo dan Raja Salman dari Halim Perdana Kusuma akan melintas di Jalur  Tol Jagorawi - Terminal Baranangsiang Jalan Pajajaran - Tugu Kujang - Jalan Otista - Jalan Ir H Juanda.

Di Istana Bogor upacara penyambutan kenegaraan akan berlangsung sekitar pukul 13.30 WIB. Sementara, pertemuan tersebut dijadwalkan hanya berlangsung tiga jam.
 

Istana Merdeka

Kasetpres: Istana Mini Banda Neira Jadi Istana Presiden Butuh Kajian

Pemerintah Provinsi Maluku akan merestorasi Istana Mini di Banda Neira pada 2022, dan mengusulkan agar bisa menjadi Istana Presiden seperti Istana Bogor

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2022