Janji Adik Ratu Atut kepada Keluarga Siti Aisyah

Foto keluarga Siti Aisyah.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yandi Deslatama

VIVA.co.id – Keluarga Siti Aisyah dijanjikan akan diberangkatkan ke Malaysia bertemu anaknya menggunakan dana pribadi dari Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah.

Siti Aisyah Beli Mobil Pakai Uang Hasil Menipu Ratusan Mahasiswa di Bogor

"Secara pribadi saya siap membantu orang tua Aisyah. Ini masyarakat saya, tanggung jawab saya, saya bertanggung jawab penuh," kata Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah, saat menemui orang tua Siti Aisyah di kediamannya di Kampung Rancasumur, Desa Sindangsari, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang, Banten, Senin 27 Februari 2017.

Keluarga besar Siti Aisyah, terutama kedua orang tuanya, Asria (55) dan Benah (52), berharap janji dari adik kandung Ratu Atut Chosiyah itu dapat terealisasi dengan segera. Karena keduanya sudah merindukan untuk bertatap muka dengan sang anak.

Modus Culas Siti Aisyah Tilap Rp2,3 Miliar dari Ratusan Mahasiswa di Bogor

"Alhamdulillah dapat kabar kalau Siti sehat, rajin ibadah. Bapak mah senang, tapi gimana kalau pemerintah mau bantu bertemu, yah pengen (ketemu)," kata Asria, bapak dari Siti Aisyah.

KBRI Kuala Lumpur sudah bertemu dengan Siti Aisyah dan memastikan WNI itu dalam kondisi sehat.

Pergi Umroh, Pedangdut Indah Sari Panjatkan Doa Minta Ini

Siti Aisyah bersama tiga orang lainnya di duga membunuh Kim Jong-nam, kakak tiri dari pemimpin tertinggi Korea Utara, Kim Jong-un di Bandara Internasional Kuala Lumpur, Malaysia pada 13 Februari 2017. (art)

Habib Jafar

Meriahkan Acara Final Free Fire, Habib Jafar: Main Game Boleh Asal Jangan Lupa Ibadah

Pendakwah asal Indonesia, Habib Jafar memeriahkan acara grand final Free Fire. Dalam acara tersebut, ia menyampaikan beberapa pesan kepada para gamer.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2023