Ada Bom Bandung, Aktivitas Kelurahan Arjuna Dialihkan

Suasana di sekitar Kelurahan Cicendo, Bandung.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Adi Suparman (Bandung)

VIVA.co.id – Camat Cicendo Fajar Kurniawan mengatakan, aktivitas pelayanan di Kelurahan Arjuna dialihkan sementara ke kantor Kecamatan Cicendo. Hal itu dilakukan usai peristiwa ledakan bom di Taman Pandawa dan baku tembak di kantor kelurahan antara pelaku dengan petugas.

Terduga Teroris Agus Cs Coba Ledakkan Bom Panci Sejak Mei

"Sementara aktivitas pelayanan dialihkan ke Kantor Kecamatan Cicendo sampai penyelidikan yang dilakukan polisi selesai. Kata Pak Wali kota, pelayanan harus tetap berjalan," ujar Fajar di Kantor Kelurahan Arjuna, Senin, 27 Februari 2017.

Saat ini, kantor Kelurahan Arjuna, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat, masih menjadi tontonan warga sekitar. Kantor itu sempat menjadi lokasi baku tembak petugas dengan pelaku bom.

Ada Bahan Peledak di Rumah Terduga Teroris di Bandung

Terduga teroris itu terkena timah panas di bagian ulu hatinya. Pelaku yang diduga bergabung dengan Jamaah Anshorud Daulah (JAD) tersebut tewas saat perjalanan menuju Rumah Sakit Polri Sartika Asih. 

Kini, gedung seluas 289 meter persegi itu masih diberi garis polisi dan dijaga pasukan gegana bersenjata lengkap. Kendaraan operasional Gegana, Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Mabes Polri, juga masih bersiaga di depan gedung kelurahan.

Usai Bom Panci, Ridwan Kamil Imbau Warga Tetap Tenang

Tak jauh dari lokasi, anak kecil tampak bermain sepatu roda dan para pelajar pulang sekolah. Mereka tetap beraktivitas biasa usai bom meledak di Taman Pandawa. (ase)
 

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol M Iqbal (tengah) didampingi Karopenmas Divisi Humas Brigjen Pol Dedi Prasetyo (kiri) dan Kabag Pensat Divisi Polri Kombes Pol Yusri Yunus (kanan) memberikan keterangan pers

Pimpinan Terduga Teroris Asal Bandung Terlibat Bom Surabaya

Dia juga diduga terlibat dalam serangan terorisme di Solo.

img_title
VIVA.co.id
2 April 2019