Soraya Abdullah Larang Wanita Dugem

VIVAnews - Sebuah blog mengatasnamakan Soraya Abdullah Balvas, mantan artis yang memiliki hubungan bisnis dengan tersangka teroris Mohammad Jibril alias Ricky Ardhan. Wanita bercadar yang pernah bergelar 'artis' itu berkomentar soal dunia gemerlap alias dugem.

"Kami pun tetap mendoakan untuk ibu ibu yang baru belajar Islam agar lebih terbuka hatinya," tulis Soraya Abdullah dalam Sorayaabdullah's Blog, Senin, 8 September 2009.

Pernyataan tertulis atas nama Soraya Abdullah itu dimuat Senin, 7 September 2009 kemarin. Soraya berdoa agar kaum perempuan yang baru belajar Islam agar dapat meresapkan ilmunya dan diaplikasikannya syariah Islam dalam kehidupan sehari hari.

"Janganlah seperti wanita yang setelah mengikuti pengajian, kembali mengunjungi cafe-cafe untuk berdugem. Ataupun taubat hanya pada saat Ramadhan. Naudzubillah," tulis Soraya.

Nama Soraya santer disebut memiliki hubungan dengan putra Abu Jibril alias Muhammad Iqbal. Soraya menegaskan, hubungan dengan Jibril hanya sebatas bisnis rekan kerja semata.

Soraya sendiri mengakui pernah menjadi jamaah pengajian yang dipimpin Abu Jibril sejak April 2007. Soraya juga membantah menghilang sejak bom di hotel JW Marriott dan Ritz Carlton.

"Kami pindah sejak awal Mei 2009. Silakan dicek ke ketua DKM (Dewan Kemakmuran Masjid) setempat," tulis Soraya dalam keterangannya lewat surat elektronik kepada VIVAnews.

Ratusan Rumah di Bekasi Terendam Banjir, Mayoritas Ditinggal Mudik Lebaran

ismoko.widjaya@vivanews.com

Berita Terfavorit:
1. UU Film Disahkan, Deddy Mizwar Ancam Mundur
2. Soraya Abdullah: Jangan Termakan Fitnah
3. Warga Berhamburan ke Luar Rumah
4. Obama: Di Jakarta, Saya Belajar Sejak Subuh
5. Psikolog: Twitter Bikin Otak Bodoh

M. Qodari Sebut Rencana Pertemuan Prabowo-Megawati Terganjal Sikap Ambigu PDIP
Korps Garda Revolusi Islam (IRGC)

Video Detik-detik Militer Iran Terjun dari Helikopter Untuk Sita Kapal Kontainer Israel

Rekaman tersebut pun kini viral di media sosial, menunjukkan beberapa pasukan Iran terjun dari helikopter ke dek kapal menggunakan tali. Dalam rekaman video, seorang angg

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024