Soraya Abdullah dan Jibril Berbisnis

VIVAnews - Mantan pemain sinetron dan pembawa acara, Soraya Abdullah, menegaskan 'status hubungan' dirinya dengan tersangka teroris Mohammad Jibril. Soraya dan Jibril hanya memiliki hubungan sebagai rekan kerja.

"Sudah kami sebutkan dalam konferensi pers dan hubungan kami terhadap Akhir Muhammad Jibriel sekadar hubungan bisnis," tulis Soraya Abdullah dalam keterangan tertulisnya melalui surat elektronik atau email kepada VIVAnews, Selasa, 8 September 2009.

Kendati demikian, Soraya enggan merinci hubungan bisnis yang dijalin bersama putra Abu Jibril itu. Keterangan pers yang dimaksud Soraya adalah klarifikasinya melalui situs media yang dimiliki dan didirikan Mohammad Jibril, Arrahmah.com.

Soraya menyebut Mohammad Jibril dengan Muhammad Jibriel Abdurrahman. Menurut Soraya, keterkaitan dengan saudara Muhammad Jibriel Abdurrahman dengan pendanaan aksi terorisme itu tidak benar.

"Jibriel hanyalah seorang wartawan yang profesional," tulis Soraya lagi. Alamat email yang digunakan Soraya Abdullah ini berdasarkan yang tertulis dalam klarifikasinya yang dimuat situs media Arrahmah.com.

Soraya menilai, penangkapan Jibriel sekedar bermuatan politis dan kepentingan semata. "Dikarenakan Arrahmah berbeda dengan media lainnya, yang dengan berani menyuarakan perjuangan kaum muslimin secara lebih transparan," kata dia.

Israel Tembakkan Rudal ke Iran, Harga Emas dan Minyak Mentah Terbang

ismoko.widjaya@vivanews.com

Teaser Chery Omoda 7 yang bakal meluncur

Mobil SUV Chery Omoda 7 Tak Lama Lagi Meluncur, Ini Bocoran Spesifikasinya

Chery bakal meluncurkan dua model SUV terbarunya pada ajang Beijing Auto Show 2024 yang bakal digelar pekan depan. Salah satunya adalah mobil listrik SUV, Chery Omoda 7.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024