Polisi Bergiliran Jaga di Rumah Siti Aisyah

Siti Aisyah, WNI yang menjadi tersangka pembunuh Kim Jong-nam.
Sumber :
  • Royal Malaysia Police/Handout via Reuters

VIVA.co.id – Kediaman Siti Aisyah yang dihuni oleh kedua orangtuanya, Astria (bapak) dan Benah (ibu), dijaga oleh personel Kepolisian untuk mengantisipasi potensi ancaman keamanan.

Siti Aisyah Beli Mobil Pakai Uang Hasil Menipu Ratusan Mahasiswa di Bogor

"Saat ini kegiatan oleh Polda Banten adalah menjaga keluarganya yang ada di sini (Serang). Paling tidak mereka bergerak ke mana kita tahu. Jika mereka terancam kami lindungi," kata Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo di Serang, Banten, Selasa, 21 Februari 2017.

Petugas Kepolisian terlihat berjaga secara bergantian dengan pakaian seragam maupun berpakaian sipil.

Modus Culas Siti Aisyah Tilap Rp2,3 Miliar dari Ratusan Mahasiswa di Bogor

"Jumlahnya sesuai situasi dan kondisi, itu kewenangannya (penjagaan) nanti di Polres (Serang Kota). Sekitar lima sampai dengan 10 orang personel," lanjutnya.

Mantan ajudan Presiden Jokowi yang akrab disapa Mas Sigit ini pun meminta agar warga Banten yang ingin bekerja di luar negeri, harus mengecek terlebih dahulu rekam jejak dari agen penyalur tenaga kerja. Ini menyusul terjadinya kasus terhadap Aisyah yang ditangkap polisi Malaysia karena diduga terlibat pembunuhan kakak tiri pemimpin Korea Utara.

Pergi Umroh, Pedangdut Indah Sari Panjatkan Doa Minta Ini

"Harus dipelajari dengan jelas agennya, tanyakan terlebih dahulu kepada yang berpengalaman. Tanyakan kepada Kedutaan apakah benar ada agen tersebut. Jika benar (ada), tetap berhati-hati," kata dia. (one)

Habib Jafar

Meriahkan Acara Final Free Fire, Habib Jafar: Main Game Boleh Asal Jangan Lupa Ibadah

Pendakwah asal Indonesia, Habib Jafar memeriahkan acara grand final Free Fire. Dalam acara tersebut, ia menyampaikan beberapa pesan kepada para gamer.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2023