Mantan Pacar Ditikam, Pelaku dan Korban Masih Dirawat

Brigen Pol Mohammad Iqbal
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nur Faishal (Surabaya)

VIVA.co.id – Pelaku dan korban penikaman di Tunjungan Plaza (TP) 3, Surabaya, Jakarta Timur, AAE (25) dan AM (25)  hingga kini masih menjalani perawatan di RSU dr Soetomo Surabaya, Jawa Timur.

Kematiannya Dianggap Tak Wajar, Makam Seorang Pria di Garut Dibongkar

Kepala Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Surabaya Komisaris Besar Polisi M Iqbal, mengatakan penyelidik belum bisa menyimpulkan motif pelaku menikam korban. "Pelaku dan korban masih di rumah sakit. Belum bisa diperiksa," katanya ditemui di acara komunitas CRV di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur, Minggu, 19 Februari 2017.

Iqbal menjelaskan, informasi sementara diperoleh penyelidik menyebutkan, antara pelaku dengan korban saling kenal. Bahkan, diduga korban adalah mantan pacar pelaku. Namun sulit disimpulkan soal motif penikaman itu tanpa meminta keterangan dari pelaku dan korban secara langsung.

Tolak Kasih Data Buat Pinjol, Istri di Tebet Jaksel Dianiaya Suami

"Benar korban adalah karyawan salah satu counter di TP 3. Korban informasinya mantan pacar pelaku. Kemungkinan motifnya pribadi," ujar mantan Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Metro Jaya Jakarta itu.

Sebelumnya, AAE mendatangi konter boneka My Bear di lantai 5 TP 3 tempat AM bekerja, Sabtu sore, 18 Februari 2017. Keduanya terlibat cekcok sengit. Pemilik konter lalu menghalau keduanya agar tidak mengganggu pengunjung. Tapi cekcok berlanjut di depan konter.

Polisi Usut Kematian Siswa SMKN di Nias Selatan, Diduga Tewas Dianiaya Kepala Sekolahnya

Tiba-tiba korban jatuh. Bagian perutnya diduga ditikam oleh AAE dengan pisau lipat. Tikaman kedua mengenai punggung korban. Setelah itu, pelaku beraksi menusuk diri. Oleh petugas, keduanya langsung dibawa ke RSU dr Soetomo Surabaya untuk ditangani secara medis. Lokasi kejadian dipasangi garis polisi. 
 

Atalarik Syach.

Kalau Mau Damai, Atalarik Syach Kasih Syarat Ini ke Tsania Marwa

Konflik antara Atalarik Syach dan Tsania Marwa masih berlanjut bahkan setelah keduanya bercerai. Ditambah lagi, belum lama ini Tsania Marwa menjadi saksi di MK.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024