Istri Dibawa Mertua, Suami Gantung Diri

Kerabat mengangkat jasad D (28), pengantin baru yang ditemukan tewas gantung diri di rumahnya, Sabtu (18/2/2017)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aji YK

VIVA.co.id – D (28), warga Kelurahan Silaberanti, Kota Palembang Sumatera Selatan, nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di rumahnya, Sabtu, 18 Februari 2017.

Syahrini dan Reino Barack Manjakan Diri di Hotel Mewah Rp27 Juta per Malam di Singapura

Pria yang baru menikah pada November 2016 ini diduga putus asa, usai istri tercintanya CT (25) dibawa pulang oleh mertuanya, dua pekan usai menggelar resepsi pernikahan.

Saudara perempuan D, Septi Rahmawati (23), yang menemukan jasad kakak kandungnya pertama kali di dalam kamar mandi rumah, menyebutkan bahwa D memang sudah sejak lama mengeluhkan soal pernikahannya.

Gegara Pulang Awal saat Lebaran Tanpa Izin Suami, Istri Tewas Alami KDRT

Sebab, sejak istrinya dibawa pulang sang mertua pada dua pekan usai menikah, D tak pernah mengetahui apa alasannya. Hingga kemudian waktu berjalan sampai empat bulan, CT tak pernah kembali ke rumah D.

"Kakak saya ini sudah empat bulan ditinggal istrinya dan selama ini sering melamun," kata Septi.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Septi juga tak mengetahui persis kenapa kakak iparnya dibawa pulang oleh mertua D. Ia hanya mengetahui jika perkara itu telah membuat kakaknya menjadi terganggu.

"Tak tahu ada masalah apa. Sebelum ditemukan tewas, memang kakak saya ini bilang sudah tak sanggup hidup," kata Septi.

Sejauh ini, dari pemeriksaan tim identifikasi dan forensik (Inafis), Satreskrim Polresta Palembang, di tubuh D memang tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

"Kami menemukan tali yang digunakan untuk korban mengakhiri hidupnya. Sementara, diduga tewas gantung diri. Korban memang mempunyai masalah keluarga," ujar Kapolsek Seberang Ulu I Palembang Kompol M Khalid Zulkarnain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya