WNI Dituduh Bunuh Kakak Pemimpin Korut

Kerabat Menduga Siti Aisyah Dijebak

Paspor milik Siti Aisyah (25), perempuan warga negara Indonesia yang diduga terlibat dalam pembunuhan kakak tiri pimpinan Korea Utara Kim Jong Un
Sumber :
  • VIVA.co.id/Istimewa

VIVA.co.id – Usai menyaksikan beberapa berita di televisi, Liang Kiong, mantan mertua dari Siti Aisyah, wanita yang diduga terlibat pembunuhan Kim Jong-nam, kakak tiri pemimpin Korea Utara, Kim Jong-un menduga kalau mantan menantunya itu tengah dijebak.

Kim Jong-nam, Kakak Tiri Kim Jong-un Disebut Intel Rahasia CIA

"Ya sepertinya dijebak, saya lihat di televisi ya," kata pria yang akrab disapa Akiong, di Jalan Samarasa I No 3 RT 07 RW 05, Kelurahan Angke, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Jumat 17 Februari 2017.

Ia mengaku belum berkomunikasi lagi dengan anggota keluarga Siti setelah perempuan asal Serang itu dinyatakan sebagai salah satu tersangka pembunuhan Kim Jong-nam.

Kasus Pembunuhan Kim Jong-nam, Doang Thi Huong Akhirnya Dibebaskan

"Enggak ada komunikasi," katanya.

Terakhir, ia berharap agar kiranya Siti tidak dihukum dan bisa segera kembali ke Indonesia. Sebab, Akiong masih yakin kalau Siti tidak bersalah dalam kasus itu.

Rekan Siti Aisyah Divonis Bersalah namun akan Bebas Bulan Depan

"Ya supaya dia (Siti) enggak dihukumlah. Kasihan, dia kan enggak tahu ya," tutur dia lagi.

Dogwoof via BBC Indonesia

CCTV Film Dokumenter Pembunuhan Kim Jong-nam Ungkap Banyak Hal

Sutradara film Assassins menjelaskan bagaimana rekaman CCTV dari TKP membantunya mengurai kasus pembunuhan Kim Jong-nam misterius

img_title
VIVA.co.id
8 Februari 2021