Tetangga Tak Percaya Aisyah Bunuh Kim Jong-nam

Ibunda Siti Aisyah, memperlihatkan foto anaknya.
Sumber :
  • Viva.co.id/Yandhi Deslatama

VIVA.co.id – Debah, selalu menangis di dalam kamarnya tatkala mendengar pemberitaan sang anak, Siti Aisyah, menjadi pembunuh Kim Jong-nam di Malaysia.

Janji Adik Ratu Atut kepada Keluarga Siti Aisyah

"Nangis terus dia mas di kamar. Mungkin karena kaget lihat pemberitaan anaknya jadi pelaku seperti itu," kata Sukria, tetangga Siti Aisyah, saat ditemui VIVA.co.id, di kediamannya, Jumat, 17 Februari 2017.

Sukria pun bercerita bahwa para tetangga, termasuk ia tidak percaya Siti Aisyah menjadi orang sekejam itu hingga menghilangkan nyawa seseorang.

Pengamat Intelijen Yakin Siti Aisyah Bukan Agen Korea Utara

"Kami sih berharap itu tidak benar. Mungkin saja dia (Siti Aisyah) jadi korban. Kan kita belum tahu juga," ujar Sukria.

Diberitakan bahwa Siti Aisyah ditangkap petugas kepolisian Malaysia karena diduga menjadi pelaku pembunuhan Kim Jong-nam, kakak tiri dari pemimpin Korea Utara, Kim Jong-un pada Rabu, 15 Februari 2017 lalu.

Keluarga Minta Pemerintah Segera Pulangkan Siti Aisyah 

Siti Aisyah, wanita 25 tahun itu, berasal dari Serang, Banten. Saat ditangkap, menurut Inspektur Jenderal Tan Sri Dato' Sri Khalid Bin Abu Bakar, Siti tengah sendirian. 

Ia tertangkap kamera pengawas (CCTV) ketika berada di Bandara Internasional Kuala Lumpur. 

"Saat ini kami sedang melakukan investigasi lanjutan, dan kami belum bisa mengungkapkannya ke publik," kata Sri Khalid, melalui keterangan persnya, Kamis, 16 Februari 2017.  (ms)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya