TUTUP
TUTUP
NASIONAL

Mantan Mertua Tak Yakin Siti Aisyah jadi Pembunuh

Siti Aisyah adalah WNI yang dituduh membunuh King Jom Nam
Mantan Mertua Tak Yakin Siti Aisyah jadi Pembunuh
Pekerja beraktivitas di rumah bekas Siti Aisyah, WNI yang diduga sebagai pembunuh Kim Jong-nam, kakak tiri pemimpin Korea Utara Kim Jong-un di Tambora, Jakarta, Jumat (17/2/2017). (ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga)

VIVA.co.id – Liang Kong, mantan mertua dari Siti Aisyah, wanita yang diduga terlibat pembunuhan Kim Jong-nam, kakak tiri pemimpin Korea Utara, Kim Jong-un, tak mempercayai mantan menantunya terlibat pembunuhan.

Ia bahkan baru mengetahui kasus itu ketika disambangi sejumlah media dan menonton berita di televisi.

"Tadinya saya enggak tahu, pas datang wartawan baru tahu itu. Saya nonton di TV, saya kaget, enggak mungkin, kan nama Aisyah banyak," kata pria yang akrab disapa Akiong itu di kediamannya di Jalan Samarasa I  Kelurahan Angke Tambora, Jakarta Barat, Jumat, 17 Februari 2017.

Apalagi ditambah dengan datangnya aparat kepolisian hingga perwakilan Kementerian Luar Negeri ke kediamannya dan menanyakan seputar Siti, ia makin yakin bahwa wanita yang akrab disapa Eneng itu benar-benar tengah terlibat kasus yang cukup besar.

Meski begitu, Akiong masih tidak percaya kalau mantan menantunya itu sampai-sampai membunuh seseorang. Sebab, Siti dikenal sebagai sosok perempuan yang memang baik sikapnya, sopan, serta menghargai orangtua.

"Hormat sama orangtua, mengurus orangtua juga baik. Anaknya baik kok," katanya.

Namun, menurut Akiong tak menutup kemungkinan Siti salah pergaulan ketika berada di Malaysia pascabercerai dengan anaknya, Gunawan Hasyim (Ajun). Tapi, ia masih meyakini kalau Siti merupakan sosok wanita yang berkelakuan baik dan tidak mungkin sampai membunuh seseorang.

"Tapi kan mungkin juga pergaulannya dia gimana kita kan enggak tahu juga," katanya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP