Sikap Ksatria Agus Mengaku Kalah Tuai Pujian

Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono didampingi istrinya, Annisa Pohan saat melakukan konfrensi pers di Posko Kemenangan AHY-Sylvi di Proklamasi, Jakarta, Rabu 15 Februari 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Agus Harimurti Yudhoyono secara terbuka mengakui kekalahannya di Pilkada DKI 2017. Meski Komisi Pemilihan UMum belum mengumumkan hasil resmi, namun putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono ini lebih memilih mundur lebih dini setelah melihat hitung cepat semua lembaga survei menempatkan dia di urutan terbawah dari dua pesaingnya.

AHY Ungkap Ternyata Wali Kota Surabaya Teman Sekelasnya Kuliah Doktor

Di linimassa twitter, apa yang dilakukan Agus Yudhoyono itu pun sudah menuai reaksi dari netizen. Banyak yang mengapresiasi sikap kedewasaan Agus, meski ada pula mengolok-olok.

Linimassa pun ramai dengan kehebohan soal Pilkada DKI 2017 dan hasil hitung cepat atau quick count yang memang menempatkan pasangan Agus-Sylvi di posisi buncitan.

Pakai Sarung dan Peci, AHY Sowan ke Rais Aam PBNU

Lalu seperti apa respons netizen soal pernyataan Agus tersebut yang memilih mundur lebih dini sebelum KPU mengumumkan hasil resmi Pilkada DKI 2017? Berikut sejumlah cuitan sejumlah netizen:

Emil Dardak Bicara 'Kuda Hitam' AHY dan Nasib Demokrat pada 2024
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya