BJ Habibie Masih Terlihat Gagah Sambangi TPS

Presiden ke-3 RI Bacharuddin Jusuf Habibie
Sumber :
  • VIVA.co.id/Edwin Firdaus

VIVA.co.id – Presiden ke-3 Republik Indonesia, Bacharuddin Jusuf Habibie, terlihat sehat berjalan mendatangi tempat pemungutan suara nomor 05 RW 04, Kelurahan Kuningan Timur, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu 15 Februari 2017.

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

Meski usianya terbilang lanjut, yakni 80 tahun, Habibie masih gagah berjalan sendiri dikawal ajudan dan paspampres untuk memilih calon gubernur DKI Jakarta.

Sesekali Habibie terlihat bercanda dengan para panitia pemungutan suara yang ada. Dengan senyum ia meminta awak media bersabar untuk menunggunya bila hendak melakukan wawancara.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

Jarak TPS 05 dengan rumah Habibie terbilang dekat, hanya sekitar 500 meter dari kediaman utama. Namun pengamatan Viva.co.id, rata-rata para pemilih di TPS itu telah berumur lanjut, dan tak jarang yang menggunakan kursi roda dan tongkat.

Sekitar 30 menit sebelum Habibie datang, anaknya yakni Ilham Akbar Habibie bersama sang istri melakukan pencoblosan di TPS yang sama. (one)

Komjen Dharma Pongrekun Konsultasi Syarat Cagub Perseorangan ke KPU DKI
Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Januari 2024

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan partainya tidak mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon Gubernur di Pilkada DKI Jakarta 2024. Partai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024