Adik Nasrudin Kaget Antasari Seret SBY dan Hary Tanoe

Antasari dan adik Nasruddin Zulkarnaen di Bareskrim Polri
Sumber :
  • VIVA.co.id/Syaefullah

VIVA.co.id – Adik almarhum Nasrudin Zulkarnaen, Andi Syamsudin kaget mendengar pernyataan mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Antasari Azhar di kantor Badan Reserse Kriminal Polri, Gedung Kementerian Kelautan dan Perikanan, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa, 14 Februari 2017.

3 Ketua KPK yang Berurusan dengan Polisi, 1 di Antaranya Sampai di Penjara

Diketahui, Andi mendampingi Antasari ke Bareskrim Polri untuk melaporkan kasus yang hingga kini belum terungkap.

Dalam pernyataan Antasari, Presiden Republik Indonesia ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono telah menyuruh CEO MNC, Harry Tanoesoedibjo, untuk bertemu Antasari di kediamannya dan meminta besannya-SBY, tersangka KPK Aulia Tantowi Pohan agar tidak ditahan.

Kekuatan SBY dan Ancaman Anas-Moeldoko

"Saya tadi kaget benar kaya disambar geledek. Antasari bisa punya keberanian mengatakan demikian, bahwa SBY menjadi aktor di balik semua itu, lalu menyebut yang datang Hary Tanoe, jadi saya kaget," kata Andi Syamsudin.

Andy menegaskan, baru mendengar pernyataan Antasari tersebut. Dia juga mengaku belum pernah mendengar hal itu dari mulut Antasari.

Mantan Wakapolri Singgung Penembakan Antasari Azhar di Sidang Hendra Kurniawan

"Saya langsung tanya di dalam, apa benar demikian? Benar saya akan bertanggung jawab dengan saksi-saksi semuanya. Saya kaget, biasanya Pak Antasari sinyal-sinyal saja," katanya.

Tentunya, dengan keberanian yang disampaikan Antasari, maka Andi selaku keluarga percaya dan mendukung Antasari.

"Saya dari pihak keluarga mendukung Pak Antasari, kami mengatakan mendukung di belakang, yang Anda berkata benar itu benar, dan jangan takut dengan apapun risikonya," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya