SBY Puji Wiranto dan Rizieq Shihab

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Wiranto usai bertemu petinggi FPI dan MUI, Kamis (9/2/2017)
Sumber :
  • Eka Permadi/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono menyampaikan pujiannya untuk Menteri Koordinator bidang Politik Hukum dan Keamanan Wiranto dan imam besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab.

Mimpi Jakarta LavAni Hattrick Juara Proliga

Ucapan ini dicuitkan mantan Presiden RI ke-6 itu di akun twitter resmi milik SBY pada Jumat, 10 Februari 2017.

Dalam status yang diunggah SBY itu, terdapat delapan cuitan langsung SBY yang berkaitan dengan apresiasinya untuk Wiranto dan Rizieq Sihab.

AHY Diskusi dan Konsultasi dengan SBY soal Situasi Politik setelah Putusan MK

Pernyataan SBY ini berkaitan dengan pertemuan yang terjadi pada Kamis, 9 Februari 2017. Di mana, Rizieq Shihab bersama Ketua Gerakan Nasional Pembela Fatwa MUI Bachtiar Nasir, Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia Zaitun Rasmin serta sejumlah ulama menyambangi Wiranto di kediamannya.

Dalam pertemuan itu, Wiranto menyebut bahwa ada komitmen bersama yang berkaitan dengan rencana aksi massa pada Sabtu 11 Februari 2017 yang akan digelar di Jakarta.

Klarifikasi Isu Koalisi Prabowo Bergejolak soal Jatah Menteri, Sekjen Gerindra Bilang Begini

"11 Februari isunya menakutkan masyarakat, isunya ada macam-macam, nah sore hari ini kita tepis bersama. Tanggal 11 Februari tetap bisa kita jalani dengan aman tertib. Jangan sampai melangar hukum," kata Wiranto usai pertemuan.

Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Jakarta LavAni Menang, AHY Berharap Hattrick Juara Proliga

Jakarta LavAni Allo Bank Electrik yang merupakan juara bertahan mengawali Proliga musim 2024 dengan meraih kemenangan 3-0 atas Jakarta Garuda Jaya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024