TUTUP
TUTUP
NASIONAL

Ervan Teladan, Anggota Dewan Depok yang Tak Teladan

Di DPRD Depok ia diketahui sering bolos dalam kegiatan
Ervan Teladan, Anggota Dewan Depok yang Tak Teladan
Polisi ringkus penjual sabu ke oknum anggota DPRD Depok Ervan Teladan, Selasa (6/2/2017) (VIVA.co.id / Zahrul Darmawan)

VIVA.co.id – Ervan Teladan, anggota DPRD Depok Jawa Barat yang tersandung kasus narkoba ternyata kerap berbuat ulah sebelum akhirnya tertangkap kepolisian.

Menurut Kepala Badan Kehormatan Dewan (BKD) Fitri Haryono, beberapa ke bulan ke belakang Ervan memang kerap tidak masuk dalam kegiatan DPRD.

"Dia sering bolos. Baru beberapa belakangan ini aja sih. Tadinya nggak gitu. Kalau pengawasan di luar kan kita nggak tahu," kata Fitri, Selasa, 7 Februari 2017.

Fitri mengaku tak menyangka rekannya tersebut bisa tersandung kasus narkoba. Namun ia berjanji akan menggelar pertemuan dengan anggota BKD dan unsur pimpinan DPRD.

"Besok (Rabu) kita rapat dengan anggota BKD. dan pimpinan. Untuk pemecatan nanti, tapi kita akan tegas," katanya yang mengaku baru usai menggelar pertemuan dengan Polresta Depok terkait keterlibatan Ervan Teladan dalam perkara narkoba.

Ervan Teladan, sebelumnya dilaporkan melarikan diri saat kepolisian menggerebek kediamannya pada Sabtu malam, 4 Februari 2017.

Dari penggeledahan, didapati dua bungkus paket sabu di lemarinya, dan alat hisap sabu di mobil dinasnya. "Kami mengimbau kepada saudara ET (Ervan Teladan) segera menyerahkan diri. Bersikap kooperatiflah, jika tidak, terpaksa kami lakukan langkah tegas," kata Kasat Narkoba Polresta Depok Kompol Putu Kholis Aryana.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP