SBY Ingin Bertemu, Jokowi: Bisa, Kalau Ada Permintaan

Jokowi dan SBY
Sumber :
  • Alfin Tofler/VIVAnews

VIVA.co.id – Presiden Joko Widodo tidak menutup diri untuk bertemu dengan Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono. Dalam keterangan persnya kemarin, SBY mengatakan ingin bertemu dengan Jokowi, dan bicara blak-blakan.

SBY Akan Jalani Pengobatan Kanker, Dijadwalkan Tiba di AS Kamis Pagi

"Kan saya sudah sampaikan bolak balik, waktunya akan diatur dan bisa tetapi kalau ada permintaan," ujar Jokowi, di Jakarta Convention Center, Kamis, 2 Februari 2017.

Jokowi belum bisa memberikan waktu, kapan ia akan bertemu dengan SBY yang juga Ketum Partai Demokrat itu. "Kan sudah saya sampaikan waktunya akan diatur. Jelas kan," katanya.

Usai Operasi, SBY Mau Isi Waktu Masa Pemulihan dengan Melukis

Sebelumnya, mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengungkapkan keinginannya untuk bertemu Presiden Joko Widodo. Namun dia menyayangkan, hingga saat ini, keinginan itu belum terlaksana.

"Sayang sekali saya belum punya kesempatan dengan Presiden Jokowi," kata SBY dalam konferensi pers di Wisma Proklamasi, Jakarta Pusat, Rabu, 1 Februari 2017.

Jenderal Perang TNI Orang Dekat SBY Masuki Gerbang Pensiun

Padahal kalau bertemu, SBY ingin bicara secara blak-blakan. Dia akan membuka siapa yang sudah melaporkan pada Jokowi mengenai kabar negatif soalnya.

"Inteljen yang tadi itu, menuduh mendanai aksi damai, menunggangi, urusan pemboman, urusan makar," kata dia. (ms)

Ilustrasi pria/laki-laki.

Sulit Berkemih Hingga Ejakulasi Darah Tanda Kanker Prostat

Pada dasarnya kanker prostat di stadium awal memang sulit dideteksi lantaran minim gejala. Tapi jika sudah stadium lanjut gejala mengerikan bisa muncul

img_title
VIVA.co.id
17 November 2021