Ditanya Hoax, Boediono: Tanya Hendropriyono

Mantan Wakil Presiden Boediono
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf

VIVA.co.id – Mantan Wakil Presiden RI ke-11 Boediono hadir dalam pagelaran teater kebangsaan "Tripikala", tertawa bersama Megawati Soekarnoputri, di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Senin 23 Januari 2017.

Tanggapi Berita Hoax, Depe: Setiap yang Viral, di Situ Ada Dewi Perssik!

Acara tersebut merupakan rangkaian acara peringatan hari ulang tahun Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri ke-70.

Usai acara itu, Boediono pun ditanya persoalan hoax oleh awak media, masalah yang saat ini menjadi perhatian serius pemerintah dan publik di Tanah Air.

Dikabarkan Meninggal Dunia, Gilang Dirga Tak Marah, Kenapa?

Ia pun menjawab secara singkat, seraya melemparkan pertanyaan tersebut ke orang lain untuk dijawab.

"Itu tanya Pak Hendro (AM Hendropriyono)," ujar dia singkat sambil tertawa di lokasi.

Heboh, Warga Tasikmalaya Diterpa Berita Hoax Kiai Tewas Bersimbah Darah

Tak jelas apa maksud Boediono melemparkan pertanyaan tersebut ke Hendropriyono, mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) tersebut. Apakah hanya bercanda atau memang ada maksud tertentu.

Meski, pada saat pertanyaan tersebut diarahkan ke mantan Gubernur Bank Indonesia tersebut, Hendropriyono sedang lewat hendak pulang dari acara.

Dalam kesempatan itu, tak lupa Boediono juga mengatakan bahwa ia bersyukur melihat Megawati dengan umur yang sudah lebih dari setengah abad, namun tetap sehat.

"Hari ini kita merayakan ulang tahun. Saya kira penting bagi kita semua ya ibu Megawati . Bersyukur beliau masih sehat," ujar Boediono.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya