Mayat Pria Tanpa Kepala dan Kaki Gegerkan Timor Tengah

Ilustrasi garis polisi.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Penduduk Desa Oenbit di Kabupaten Timor Tengah Utara, Provinsi Nusa Tenggara Timur, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki tanpa kepala dan kaki. Dugaan sementara, mayat yang belakangan diketahui bernama Clemens Amaunut ini adalah korban pembunuhan yang telah terjadi sejak sepekan lalu. Dia diketahui berusia 65 tahun.

Penjual Kopi Temukan Jasad Wanita Tanpa Kepala di Tangerang

Humas Polres Timor Tengah Utara NTT, AKP Petrus Liu, mengungkapkan mayat tanpa kepala dan kaki itu awalnya ditemukan oleh Lavianus Neonub, yang merupakan menantu korban.

Selama ini, korban memang kerap tinggal di pondok kebunnya. Namun karena lebih dari seminggu tak pulang, akhirnya keluarga mencoba mencari tahu dan menemukan korban dalam kondisi membusuk.

Mayat Wanita Berdaster di Sungai Citanduy Bikin Geger Warga Tasikmalaya

"Korban ditemukan di sekitar kali kering dengan kondisi tubuh rusak," kata Petrus, Minggu, 22 Januari 2017.

Saat ditemukan, kondisi Clemens Amaunut, sangat memprihatinkan. Kepala, tangan, telapak kaki dan bagian perutnya sudah tidak ada lagi. Ia dikenali dari pakaian yang dikenakannya oleh pihak keluarga.

Serang Geger! Mayat Bayi Perempuan Ditemukan dengan Kondisi Mengenaskan, Kepala Sudah Tak Utuh

Sejauh ini, kepolisian masih melakukan pemeriksaan mendalam. Jasad krban juga sudah dimakamkan keluarga pada Minggu, 22 Januari. Keluarga menolak untuk proses autopsi korban. (ren)

Judith Lorenzo Taolin / NTT

Polsek Pademangan Jakarta Utara melakukan penyelidikan dalam kasus temuan jasad pria inisial AR (38) yang ditemukan mengambang di kali kolong Jalan Tol Ancol Pademangan, Jakarta Utara, pada Minggu 31 Maret 2024 Sore.

Geger Temuan Mayat Pria Mengambang di Kolong Tol Ancol, Begini Kecurigaan Polisi

Polsek Pademangan Jakarta Utara melakukan penyelidikan dalam kasus temuan mayat pria inisial AR (38) yang ditemukan mengambang di kali kolong Jalan Tol Ancol Pademangan

img_title
VIVA.co.id
1 April 2024