KPK Sita Barang Bukti dari Jalan Brawijaya, Terkait Garuda

Petugas KPK menurunkan barang bukti kasus suap Emirsyah Satar.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Edwin Firdaus

VIVA.co.id – Tim Satuan Tugas  Komisi Pemberantasan Korupsi mengamankan sejumlah barang bukti, terkait kasus baru yang tengah ditangani lembaga antirasuah tersebut. 

Bantah Isu Taliban, Pimpinan KPK: Adanya Militan Pemberantas Korupsi

Dari pantauan VIVA.co.id di kantor KPK, Rabu 18 Januari 2017, sebanyak lima mobil yang ditumpangi tim Satgas KPK membawa hasil penggeledahan. Di antaranya ada tiga koper berukuran besar.  

Namun, belum diketahui isi koper tersebut. Namun, salah seorang petugas mengatakan bahwa mereka baru saja kembali dari Jalan Brawijaya, Jakarta Selatan.

Struktur KPK Gemuk, Dewas Sudah Ingatkan Firli Bahuri Cs

 "Dari Jalan Brawijaya, terkait Garuda," ujarnya singkat.

Sayangnya, ia tidak menjelaskan lebih jauh, apakah Garuda yang dimaksud itu adalah Maskapai Garuda Indonesia atau yang lainnya.

KPK Tetapkan 3 Tersangka Baru Kasus Korupsi Dirgantara Indonesia

 Juru Bicara KPK, Febri Diansyah, sebelumnya membeberkan, KPK tengah menyidik kasus dugaan korupsi skala besar. Namun demi kepentingan penyidikan, ia belum bersedia merincikan ?siapa tersangka dan tempat geledahnya. 

"Penggeledahan belum banyak informasi, masih sangat terbatas. Penggeledahan di Jakarta, ini kasus baru," kata Febri saat jumpa pers di kantornya.

Informasi dihimpun VIVA.co.id, tim berangkat menumpangi sembilan mobil KPK. Tapi sampai berita ini diturunkan, baru lima mobil yang kembali ke kantor KPK.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya