Akhir Pelarian Mittal, Buronan Interpol di Bali

Ilustrasi pelaku kejahatan
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Petugas Imigrasi Kelas I Khusus Ngurah Rai Denpasar mengamankan seorang warga negara India atas nama Final Mittal (30). Pria kelahiran New Delhi 12 Agustus 1987 itu ditangkap pada Senin kemarin, 16 Januari 2017 sekira pukul 20.07 WITA.

Polri Pulangkan Dua Buronan Interpol Kasus Penipuan ke Ceko

Kabid Humas Polda Bali, Ajun Komisaris Besar Hengky Widjaja, menjelaskan pemegang paspor nomor M-3193720 itu masuk dalam daftar red notice Interpol. 

"Penangkapan itu atas permintaan Pemerintah India, karena diduga telah melakukan tindak pidana pemalsuan dan penipuan di India," ujar Hengky, Rabu, 18 Januari 2017.

Alasan Polri Kawal Deportasi Buronan Mitsuhiro Taniguchi Sampai Jepang

Ia melanjutkan, Mittal yang diduga melakukan penipuan dan pemalsuan di India kemudian melarikan diri ke Papua Nugini. "Dari Papua Nugini dia menggunakan Air Nugini ke Bali," katanya. 

Saat ditangkap, Mittal hendak memperpanjang visa di Jakarta. Langkahnya terhenti setelah diamankan oleh petugas Imigrasi Kelas I Ngurah Rai Denpasar.

Puluhan Polisi Bantu Cari Buronan Interpol yang Kabur di Bali

Polisi, kata Hengky, saat ini tengah menunggu permohonan resmi ekstradisi dari Pemerintah India. "Yang bersangkutan terjerat kasus pada tahun 2010 dan 2013. Pada saat pemeriksaan, dia melarikan diri ke Papua Nugini," ujar Hengky. 
 

PM (32) warga Rusia buronan Interpol dideportasi ke negara dari Denpasar Bali

Imigrasi Ngurah Rai Deportasi WNA Rusia Buronan Interpol

Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai Bali mendeportasi dan handling over buronan Interpol asal Rusia berinisial PM (32)

img_title
VIVA.co.id
22 September 2023