Risma Siap Blusukan untuk Calon PDIP di Aceh

Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini.
Sumber :
  • Januar Adi

VIVA.co.id – Wali Kota Surabaya yang juga kader PDI Perjuangan, Tri Rismaharini, menghadiri kampanye di Kabupaten Simeulue untuk turut memenangkan pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Simeulue, H Aryaudin-H Rapian. Pasangan nomor urut 2 itu diusung oleh PDI Perjuangan, PPP, PKB, PNA, PDA dan Perindo. Risma mendarat di Bandara Lasikin Simeulue, Selasa sore 17 Januari 2017.

Demokrat Lawan Keluarga Ratu Atut di Pilkada Banten

"Kemudian Ibu Risma akan langsung menghadiri konsolidasi dan kampanye di posko pemenangan H Aryaudin - H Rapian, dan dilanjutkan blusukan ke Pelabuhan Cargo Sinabang," kata Faozan Amar dari BP Pemilu DPP PDI Perjuangan dalam keterangan persnya.

Selain Risma dan Faozan, hadir juga juru kampanye dari DPP PDI Perjuangan yakni Alvian Feoh dari Baguna DPP PDI Perjuangan, dan Paring Waluyo dari Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) DPP PDI Perjuangan, serta Imran Mahfudi dari Badan Bantuan Hukum dan Advokasi (BBHA) DPP PDI Perjuangan.

Semua Petugas KPPS Pilkada 2020 Akan Jalani Rapid Test

Di Simeulue, Risma juga akan menghadiri kampanye terbuka di Kampung Air Simeulue Tengah dan blusukan di Pasar Inpres, serta pertokoan Sinabang untuk bertemu dengan para pelaku usaha.

"Kemudian, Risma akan singgah di Kantor DPC PDI Perjuangan Simeulue dan ngopi bareng di warung Kopi Bang Zul Airdingin," kata Faozan.

Pemilu Serentak 2024 Kemungkinan Ditunda
Mendagri ?Tito Karnavian di Medan, Sumut, Jumat, 3 Juli 2020.

Pilkada Serentak di Sumut, Mendagri: Semua Siap

Pilkada serentak ini harus mengikuti protokol kesehatan.

img_title
VIVA.co.id
3 Juli 2020