Wanita Bermotor Tanpa Busana di Pontianak Mengaku Ketakutan

Pengendara motor tanpa busanayang melintas di kawasan Bandara Supadio Kota Pontianak Kalimantan Barat, Minggu (15/1/2017)
Sumber :
  • Ist

VIVA.co.id – Juju, ibu dari R alias D – perempuan muda yang membuat geger publik Kota Pontianak, Kalimantan Barat, lantaran nekat tanpa busana menggunakan sepeda motor beberapa hari lalu – hanya bisa menangis tersedu mendengar ulah anaknya.

Rekapitulasi KPU: Pasangan Prabowo-Gibran Unggul di Jabar, Raih 16 Juta Suara

Perempuan asal Kampung Babakan, Desa Kabandungan di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, ini tak menyangka bila anaknya nekat berbuat itu.

Pengakuan Juju, jauh sebelum kejadian R alias D nekat keluar tanpa busana menggunakan sepeda motor pada Minggu, 15 Januari 2017, anak gadisnya itu pernah menelpon Juju.

KPU Targetkan Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024 Rampung Hari Ini

"Ia mengaku ketakutan luar biasa. Katanya ia selalu melihat bayangan menakutkan tanpa kepala di rumahnya," kata Juju di kediamannya, Selasa, 17 Januari 2017.

Karena itu, kata Juju, anak perempuannya itu selalu gelisah dan selalu mengutarakan keinginannya untuk pulang. "Kini kami cuma berharap agar dia bisa dipulangkan. Kami keluarga tidak mampu," katanya.

KPU Siap Lanjutkan Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024 untuk Maluku dan Jabar

Aksi R alias D nekat keluar rumah tanpa busana menggegerkan Kota Pontianak pada Minggu, 15 Januari 2017. Ulahnya itu mendapat perhatian publik dan sempat direkam oleh beberapa orang.

Akhirnya ia diamankan ketika hendak memasuki kawasan Bandara Supadio Pontianak. Saat itu, tidak diketahui identitasnya. Perempuan berambut panjang berparas manis itu mengaku hanya ingin pulang ke keluarganya di Sukabumi Jawa Barat.

Rizki Gustana / Jawa Barat (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya