Misteri Pembunuh Keji Nenek dan Cucu di Purbalingga Terkuak

Tersangka pelaku pembunuh sadis nenek dan cucu di Purbalingga, Jawa Tengah, saat ditangkap polisi pada Jumat, 13 Januari 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dwi Royanto

VIVA.co.id - Kepolisian Daerah Jawa Tengah mengungkap misteri pembunuhan keji yang menewaskan Eti Sularti (65 tahun) dan cucunya, Hanani Sulma (24 tahun), di Purbalingga, Jawa Tengah. Pelaku adalah seorang pemuda bernama Amin Subechi (26 tahun), yang tak lain mantan kekasih korban Hanani.

Balon Udara Muncul di Ketinggian 9.000 Feet, AirNav Semarang Minta Pilot Waspada

?Pelaku dibekuk saat melarikan diri ke Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Pelaku kabur sehari setelah membunuh kedua korban pada Rabu, 11 Januari 2017.

"Kami kejar setelah lakukan olah tempat kejadian perkara. Pelaku sudah kita tangkap dan diperiksa intensif di Polres Purbalingga," kata Kepala Sub Direktorat III Kejahatan dengan Kekerasan Direskrimum Polda Jateng, Ajun Komisaris Besar Polisi Nanang Haryono,? pada Jumat, 13 Januari 2017.

Ketika Santet Gagal, Pembunuh Bayaran Akhirnya Dipilih Novi untuk Eksekusi Mertua

Berdasarkan pemeriksaan sementara, pelaku mengaku tega membunuh kedua korban karena patah hati. Pelaku Amin, mantan kekasih Hanani Sulma, kesal karena cintanya ditolak setelah mereka sempat putus hubungan.

"Motif sementara sakit hati, tapi nanti kami dalami. Sementara pisau yang digunakan untuk menghabisi korban dibuang ke sungai," kata Nanang.

Terungkap, Motif Pembunuhan Sadis Ibu dan Anak di Palembang

Eti Sularti dan Hanani Sulma ditemukan tewas di rumahnya di Desa Kali Kabong, Kalimanah, Purbalingga, pada Rabu lalu. Pembunuhan itu kali pertama diketahui Sri Hastuti, anak Eti Sularti atau ibunda Hanani. Dekira pukul satu siang hari itu, Sri mendapati rumah dalam keadaan tertutup namun tidak terkunci.

Tanpa curiga, Sri masuk ke rumahnya itu. Namun betapa kagetnya dia saat mendapati ibunya tergeletak di lantai dengan leher bersimbah darah. Saat diperiksa di kamar, Sri juga mendapati anaknya mengalami nasib serupa. Tubuh korban berada di lantai kamar dengan luka sayatan di leher. Sri segera melaporkannya kepada ke Polres Purbalingga. (adi)

Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi

Elektabilitas Irjen Ahmad Luthfi Tertinggi di Pilgub Jateng

Kanigoro Network meluncurkan hasil survei terbarunya tentang tokoh-tokoh potensial di Pilgub Jawa Tengah 2024.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024