Pemerkosa Bocah 4 Tahun di Papua Barat Adalah Tetangga

Seorang pelaku pemerkosaan dan pembunuhan terhadap bocah berusia 4 tahun di Kota Sorong Papua Barat yang diamankan kepolisian, Rabu (11/1/2017)
Sumber :
  • VIVA.co.id/twitter

VIVA.co.id – Kepolisian Resor Kota Sorong Papua Barat, telah mengamankan tiga pemuda, yang diduga pemerkosa dan pelaku pembunuhan terhadap seorang bocah perempuan bernama KE, yang baru berusia empat tahun.

Wanita Open BO di Dermaga Pulau Pari Dilaporkan Hilang Sebelum Ditemukan Tewas

Sejauh ini, Kepolisian masih melakukan pemeriksaan mendalam terhadap ketiga pelaku kejahatan seksual tersebut. Motif tindakan tragis itu, juga belum bisa diketahui.

"Mereka masih diperiksa," kata Kapolres Sorong Kota, AKBP Edfrie R. Maith, Kamis 12 Januari 2017.

Ada Luka di Dada hingga Leher pada Wanita yang Ditemukan Tewas di Dermaga Pulau Pari

Sementara itu, mengutip dari akun twitter milik anggota Komisi IX DPR RI Nihayatul Wafiroh, para pelaku diketahui bernama DO (18) dan NA (18), serta seorang lagi yang belum diketahui namanya.

Ketiga pelaku itu merupakan tetangga dari korban dan ditangkap secara terpisah. DO dan NA diamankan pada Rabu 11 Januari 2017, sementara seorang pelaku lagi diamankan pada Kamis 12 Januari.

Minta Uang Buat Bayar Utang dan Cicilan Motor, Fitri Tewas di Tangan Mantan Suami

Doa bersama
Terungkapnya kejadian tragis itu, kembali menoreh kabar duka terhadap kasus kekerasan seksual terhadap anak Indonesia.

Atas itu, dorongan terhadap Rancangan Undang-undang Penghapusan Kekerasan Seksual kembali menguat kepada pemerintah.

Di bagian lain, akibat kejadian ini, aksi simpatik terhadap korban akan digelar di Papua Barat. Aksi dukungan moril untuk keluarga korban dan desakan penghapusan tindak kekerasan seksual terhadap anak akan digelar dengan penyalaan 1.000 lilin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya