Keluarga Bantah Hasyim Muzadi Wafat

Hasyim Muzadi (di ranjang perawatan), anggota Dewan Pertimbangan Presiden, didampingi istri dan anak-anaknya di Rumah Sakit Lavalette, Kota Malang, pada Rabu, 11 Januari 2017.
Sumber :
  • IST

VIVA.co.id - Keluarga membantah kabar yang beredar di media sosial dan aplikasi percakapan WhatsApp yang menyebutkan Hasyim Muzadi, anggota Dewan Pertimbangan Presiden, wafat pada Rabu, 11 Januari 2017.

Pendeta Gilbert Olok-olok Salat dan Zakat, PBNU: Kami Umat Islam Diajarkan untuk Menahan Emosi

Hasyim, yang juga mantan Ketua Umum Nahdlatul Ulama, memang dirawat di Rumah Sakit Lavalette, Kota Malang, Jawa Timur, sejak Jumat, 6 Januari 2017. Hasyim kelelahan usai menghadiri banyak kegiatan di sejumlah daerah.

Arif Zamhari, menantu Hasyim Muzadi, memastikan kesehatan mertuanya sudah mulai pulih meski masih berada kamar perawatan di rumah sakit itu. "Alhamdulillah, beliau sehat, sedang makan siang," katanya kepada VIVA.co.id pada Rabu siang.

Profil Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor yang Jadi Tersangka Korupsi Pemotongan Insentif

Putra sulung Hasyim, Abdul Hakim Hidayat, mengatakan hal serupa. Kesehatan ayahnya sudah jauh lebih baik daripada sebelumnya. "Kondisi abah kami, KH Hasyim Muzadi, semakin bugar dan sehat. Infus yang terpasang juga sudah dilepas," ujarnya kepada VIVA.co.id.

Hakim juga memohon media massa membantu menyebarkan informasi tentang kondisi kesehatan ayahnya yang perlahan makin membaik. Dia juga meminta ayahnya didoakan agar ayahnya segera sehat lagi dan kembali beraktivitas seperti sedia kala.

Mengenal Gus Iqdam, Pendakwah Muda dengan Gaya Lucu dan Energik Jadi Idola Milenial

Kabar bohong tentang kondisi Hasyim Muzadi awalnya menyebar melalui aplikasi percakapan WhatsApp pada Rabu siang. Disebutkan dalam pesan itu, "NU BERDUKA........
Inalilahiwainailaihi rojiun.....yai Hasyim muzadi telah berpulang kerahmatulloh bbrp menit yg lalu alfatihah...."

Gowes Ansor 90 Kilometer

GP Ansor Ungkap Makna Gowes 90 KM, Simbol Perjuangan Menuju Indonesia Emas 2045

Pengurus Pusat Gerakan Pemuda Ansor menggelar gowes atau bersepeda santai sepanjang 90 kilometer dari Jakarta ke Bogor, Jawa Barat pada Minggu, 21 April 2024. Kegiatan ba

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024