Pasangan Kekasih Siswi SMP Nekat Minum Racun

VIVAnews – Melisa alias Ica, 15, siswi kelas satu di salah satu Sekolah Menengah Atas di Kota Bogor, berniat  engakhiri nyawanya dengan meminum racun. ABG berparas cantik ini bunuh diri lantaran tidak terima diputuskan cintanya oleh sang kekasih

Melihat tindakan Ica, Reza ,18 sang kekasih, juga ikut mencoba bunuh diri dengan meminum racun yang diminum kekasihnya Ica. Akibatnya, kedua ABG tersebut semaput dan nyaris tewas.

Beruntung, aksi Ica dan Reza diketahui temannya yang kemudian langsung membawa keduanya ke Rumah Sakit Umum PMI Bogor.

 
Menurut Ahmad, 16, teman Reza mengatakan, aksi nekat yang dilakukan kedua ABG itu berawal setelah Ica menerima SMS dari Reza, yang berisi bahwa Reza ingin memutuskan hubungan pacarannya dengan Ica.

Ica yang merupakan siswa kelas 3 SMA di Bogor, jelas tidak terima jika hubungan yang baru dijalaninya sejak sekitar sebulan yang lalu diputuskan secara sepihak oleh Reza. Kemudian, untuk membuktikan cintanya, Ica nekat mencoba bunuh diri dengan meminum sabun cuci.

Mendengar kekasihnya mencoba bunuh diri, Reza langsung datang dan menemui Ica yang tengah menangis di dalam rumah seorang teman Reza.

“Awalnya, saya sempat denger mereka ribut. Tangisan Ica juga sampai terdengar keluar kamar. Tapi lama-lama, malah nggak ada suaranya,” ungkap Ahmad.

Ahmad yang curiga dan khawatir kalau telah terjadi apa-apa terhadap dua sahabatnya, kemudian mengintip melalui jendela kamar.

Ahmad melihat kedua sahabatnya tersebut tengah kejang-kejang dengan kondisi mulut yang berbusa. Tak pelak, Ahmad bersama teman-temannya yang lain langsung mendobrak pintu kamar tersebut dan segera melarikan keduanya ke RS PMI Bogor.

2.000 Hewan Ternak Dilakukan Vaksinasi Antisipasi Wabah PMK Secara Gratis

Laporan: Ayatullah Humaeni|Bogor

VIVA Militer: Pasukan milisi Republik Ossetia Selatan

Bukan Hanya Palestina, Ini 9 Negara yang Belum Diakui Keanggotannya oleh PBB

PBB memiliki anggota sekitar 193 negara. Namun, di luar jajaran negara-negara tersebut, terdapat setidaknya 9 negara yang belum mendapat pengakuan sebagai anggota PBB. 

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024