Jokowi Pamer Beli Sarung Rp60 Ribu di Pekalongan

Presiden Jokowi membeli sarung di Pekalongan.
Sumber :
  • Twitter @jokowi.

VIVA.co.id - Presiden Jokowi membeli sarung seharga Rp60 ribu di Plaza, Pekalongan, Jawa Tengah. Seperti terlihat dalam akun twitter resminya, @jokowi, mantan Gubernur DKI Jakarta itu terlihat didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Basuki Hadimuljono.

Jokowi Sempat Malu karena Indonesia Belum Jadi Anggota Penuh FATF

"Tadi mampir ke Plaza Pekalongan. Lumayan dapat sarung bagus, harganya Rp60 ribu," tulis Jokowi, dikutip dari akun Twitter @jokowi, Senin, 9 Januari 2017.

Postingan Jokowi yang diunggah sekitar pukul 01.00 WIB itu pun segera ditanggapi para netizen di jejaring twitternya. Misalnya akun @ayudyaqueen.

Pemerintah Bakal Tambah Saham di Freeport Indonesia Jadi 61 Persen, Begini Penjelasan Tony Wenas

"@jokowi aku ra mbok tumbasno pakdhe," tulisnya.

Kemudian, @sarah404x_ken, "Pak @jokowi jaga kesehatan ya pak... I Love You."

Antre Open House Jokowi Sempat Ricuh, Istana Minta Maaf

Dan juga @daniellsinaga). "Pak @jokowi jam segini msh online media sosial. Kerja kerja kerja pak."

Meskipun demikian, ada pula yang menyampaikan persoalan nyata di Pekalongan. Dia meminta Jokowi ikut membantu menyelesaikan.

"@jokowi jalan raya pekalongan-pemalang rusak parah pak, mbok ya segera diperbaiki. bentar lagi lebaran," tulis @diponk.

Sebelumnya, Jokowi menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw bersama Habib Lutfi Bin Yahya di Gedung Kanzus Sholawat, Kota Pekalongan, Jawa Tengah. Dalam kesempatan itu, dia meminta agar generasi muda ke depan harus pandai dalam mengaji.

"Silaturahmi dengan kiyai dan santri Ponpes At-Taufiqy Pekalongan. Generasi yang akan datang harus pandai mengaji dan berteknologi-Jkw," tulis Jokowi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya