Nenek Diculik, Pelaku Minta Tebusan Rp10 Juta

Ilustrasi/Penculikan
Sumber :
  • www.osce.org

VIVA.co.id – Sumarminah, wanita berusia 65 tahun asal Depok Jawa Barat diculik orang tak dikenal. Dari pengakuan anak korban, para pelaku meminta uang tebusan untuk Sumarminah senilai Rp10 juta.

Dilaporkan Hilang, Seorang Pria Ditemukan Tewas Dicor Dalam Rumah di Cimahi

Dalam laporan anak korban, Retno Cipta Ningsih. Kejadian itu terjadi pada Senin pagi, 26 Desember 2016. Saat ibunya hendak ke Kota Bogor. Pada siang hari, Retno dan Sumarminah masih sempat berkomunikasi dengan telepon seluler.

Namun pada sore harinya, korban sudah tidak bisa dihubungi lagi. "Besok harinya, tanggal 27 Desember 2016, anak korban mendapat SMS (pesan singkat) dari orang tak dikenal yang mengatakan, jika ingin ibu Heru (sapaan Sumarminah) selamat, usahakan siapkan uang Rp10 juta paling telat jam 12 siang, tanggal 28 Desember 2016," kata Kasat Reskrim Polresta Depok, Komisaris Teguh Nugroho, Rabu, 4 Januari 2017.

BMKG: Potensi Hujan Badai Disertai Petir di DKI Jakarta

Dugaan penculikan itu pun dilaporkan ke Polda Metro Jaya, Selasa, 27 Desember 2016. Namun sejauh ini, belum ada titik terang dari keberadaan Sumarminah. "Ada informasi jika yang bersangkutan ada di Bogor, ini yang sedang kami telusuri," kata Teguh.

(mus)

Pengemudi Mobil Marah-marah Usai Tabrak Dua Motor di Bogor
Tempat Pengelolaan Sampah Terpadu (TPST) Bantargebang

Proyek Pengolahan Sampah Jadi Energi di Bekasi Terancam Gagal Karena Tata Kelola Buruk

Peneliti sustainability Sigmaphi Indonesia, Gusti Raganata secara khusus meminta Pemerintah Kota Bekasi untuk memiliki komitmen tinggi dalam proyek pengelolaan sampah men

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024