Mobil Terjun ke Kolam, Satu Keluarga Tewas

Kecelakaan mobil. Foto ilustrasi.
Sumber :
  • Autoblog

VIVA.co.id – Sebuah mobil Avanza dengan pelat nomor BK 1568 KM terbalik dan masuk ke dalam kolam di Kabupaten Dairi, Sumatera Utara.  Akibatnya, sembilan penumpang mobil itu tewas di lokasi kejadian.

Seruduk Towing di PIK 2, Pengemudi Pajero Terancam 6 Tahun Penjara

Kapolres Dairi AKBP Kobul Syahrin Ritonga menjelaskan, peristiwa ini terjadi di Jalur Lintas Sidikalang-Medan, Senin, 2 Januari 2017. Dalam kecelakaan itu, tiga penumpang di antaranya selamat.

"Saat kejadian penumpang di dalam mobil berjumlah 12 orang," ucap Kobul, saat dikonfirmasi, Selasa siang, 3 Januari 2017.

Kecelakaan Maut di PIK 2: Pajero Seruduk Mobil Towing, 2 Korban Meninggal Dunia

Penumpang tewas yaitu, pengemudi atas nama Lamsir Banjarnahor (32 tahun), Purida boru Turnip (30), Endang (35), Ardino Banjarnahor (13), Renuenti Banjarnahor (12), Pani Banjarnahor (5), Pranata Banjarnahor (4), dan Joya Banjarnahor (9 bulan).

Sedangkan korban selamat, Elprida Tamba, Herlina Banjarnahor, dan Dosma Banjarnahor. 

Pria Paruh Baya di Bekasi Tewas Dihantam Motor ABG Bonceng 4

Semua korban meninggal maupun selamat merupakan keluarga besar Lamsir Banjarnahor, warga Desa Martudu, Kecamatan Baktiraja, Kabupaten Humbang Hasundutan, Sumatera Utara. 

Kobul menjelaskan, keluarga itu sedang menuju rumah kerabat mereka di Desa Tualang, Siempat Nempu Hulu, Dairi, dalam rangka merayakan Tahun Baru.

Sejauh ini kepolisian belum mengetahui penyebab pasti kecelakaan. Namun saat itu, hujan turun deras sehingga jalan sulit terlihat. Ada dugaan pengemudi tak melihat lubang.

Seluruh korban tewas dan selamat sudah dievakuasi ke RSUD Sidikalang. Sementara mobil dibawa ke Mapolres Dairi. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya