Selain Bupati, KPK Juga Tangkap Dua Pejabat di Klaten

Juru Bicara KPK, Febri Diansyah.
Sumber :
  • ANTARA/Wahyu Putro A

VIVA.co.id – Komisi Pemberantasan Korupsi menangkap Bupati Klaten Sri Hartini dalam sebuah operasi tangkap tangan, Jumat, 30 Desember 2016. Selain Sri, tim KPK dikabarkan ikut membawa Kepala Badan Kepegawaian Daerah Klaten berinisial S, dan Sekretaris Dinas Pendidikan daerah setempat.

Tragedi Perkelahian Dua Lawan Satu di Klaten, Satu Tewas

"Benar, ada beberapa orang yang sudah diamankan, termasuk penyelenggara negara," kata Juru Bicara KPK Febri Diansyah ketika dikonfirmasi melalui pesan singkat.

Dari informasi yang dihimpun VIVA.co.id, Sri diciduk dari rumah dinasnya, di Jl. Pemuda, Tonggalan, Klaten Tengah, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. Dia ditangkap setelah KPK menggeledah rumah dinas istri Haryanto Wibowo itu. Tim KPK pun menyegel mobil Innova Hitam plat merah AD 100 C, lalu membawa Sri ke Yogyakarta.

3 Pesilat Keroyok Seorang Bocah, Alasannya Bikin Geleng Kepala

Febri mengaku belum bisa memberikan keterangan secara rinci mengenai kasus yang mendera Perempuan peraih rekor Muri pada Pilkada Serentak 2015.  

"Selebihnya akan diumumkan nanti (usai pemeriksaan selesai)," kata Febri.

Terkuak Alasan Kuburan di Klaten Dibalut dengan Cat Warna Warni
Jalan tol Solo-Jogja dibuka fungsional saat arus mudik dan balik Lebaran 2024

Hari Ini, Tol Fungsional Jogja-Solo Bisa Dilintasi untuk Arus Balik Pemudik

PT Jasamarga Jogja Solo (JMJ) mulai mengoperasikan Jalur Fungsional Jalan Tol Jogja-Solo pada hari ini, dan dapat langsung digunakan pemudik untuk kembali ke daerah asal.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024