Inneke Koesherawati Jenguk Suami di Rutan Guntur KPK

Inneke Koesherawati
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Linda Hasibuan

VIVA.co.id - Artis senior Inneke Koesherawati mendatangi kantor Komisi Pemberantasan Korupsi, Selasa, 27 Desember 2016. Ia bermaksud mengurus izin besuk suaminya, Fahmi Darmawansyah, yang kini mendekam di Rutan KPK yang berada di Pomdam Jaya, Guntur, Jakarta Selatan.

7 Artis Ini Mantan Gadis Sampul Era 90-an, Kecantikannya Awet Sampai Sekarang

"Kan suaminya ada di sini, mungkin menjenguk," kata Ketua KPK, Agus Rahardjo di kantor KPK, Jl HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan.

Direktur Utama PT Melati Technofo Indonesia itu sudah ditahan usai menjalani pemeriksaan KPK pada Jumat lalu, 23 Desember 2016. Namun hari ini, 27 Desember 2016, penyidik KPK kembali menjadwalkan pemeriksaan terhadap Fahmi sebagai tersangka.

Inneke Koesherawati Hingga Meisya Siregar Sebar Syiar Islam dalam Balutan Syari

Dalam kasus suap proyek pengadaan satelit monitor di Badan Keamanan Laut, selain Bendahara nonaktif Majelis Ulama Indonesia itu, penyidik juga telah menjerat Deputi Informasi Hukum dan Kerja Sama Bakamla, Eko Susilo Hadi, dan dua karyawan PT Melati Technofo Indonesia, Muhammad Adami Okta dan Hardy Stefanus.

(mus)

Pernah Dijuluki Bom Seks, Ini Kata Sally Marcelina
Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Tak Cuma Sandra Dewi, Suami 4 Artis Ini Juga Pernah Terjerat Korupsi

Selain Harvey Moeis yang merupakan suami dari Sandra Dewi, kasus korupsi yang menjerat suami artis juga dialami oleh selebritis Indonesia lainnya. Siapa saja?

img_title
VIVA.co.id
1 April 2024