Sempat Macet, Tol Cikampek Arah Jakarta Malam Ini Lancar

Kepadatan kendaraan di Tol Cikampek
Sumber :
  • Akun TMC Polda Metro

VIVA.co.id – Kepadatan lalu lintas terpantau di Tol Cikampek arah Jakarta pada Senin malam, 26 Desember 2016. Selain peningkatan volume kendaraan saat libut Natal, antrean kendaraan disebabkan kecelakaan tiga kendaraan di Km 17+600.

Tangan Diborgol, Pengemudi Fortuner Arogan Ngaku Adik Jenderal Tertunduk Lesu di Kantor Polisi

Menurut Reno, petugas Jasa Marga, kemacetan sebelumnya memang sempat terjadi sejak kawasan Cikarang Utama sampai kawasan Bekasi Barat. Tapi saat ini sudah mulai mencair.

"Sempat macet sekitar 10 km. Sampai Bekasi Barat, tapi penanganan telah selesai oleh petugas," katanya.

Urai Peningkatan Arus Balik Lebaran, Contraflow Diberlakukan Kembali di Tol Japek

Antrean saat ini terjadi di pintu Tol Cikarang Barat, hanya sekitar 800 meter. Selepas itu, lalu lintas lancar hingga masuk Tol Dalam Kota.

Dari pantuan, meski ada peningkatan volume kendaraan ke arah Jakarta pada akhir libur Natal ini, tapi hampir seluruh jalan tol dari mulai Brebes Timur dan menyambung ke Cikampek hingga Tol Dalam Kota terpantau lancar. Peningkatan kendaraan tertinggi justru sudah terjadi pada pukul 20.00 Wib tadi.

Lalu Lintas Kendaraan di Tol Japek Arah Cikampek Dialihkan Keluar Km 68 GT Kalihurip

Setelah libur Natal pada pekan ini, volume kendaraan di jalan tol diperkirakan akan terjadi kembali pada pekan depan saat libur tahun baru. Bahkan, libur akhir tahun ini justru akan lebih banyak digunakan masyarakat untuk melakukan perjalanan wisata.

Pengemudi mobil Fortuner berinisial PWGA yang bersikap arogan dan menggunakan pelat dinas TNI palsu (berbaju tahanan warna oranye) di Polda Metro Jaya, Kamis, 18 April 2024

Polisi Sebut Pengemudi Mobil Fortuner Arogan Ditangkap Saat Sembunyi di Rumah Kakaknya

Polda Metro Jaya koordinasi Mabes TNI melakukan penyelidikan dan berhasil menemukan pengemudi Fortuner itu.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024